5 Fakta Tentang Yeo Jin-goo Beserta Fotonya

Foto Yeo Jin-goo

Pemerhati K-drama pasti tahu bahwa darah muda kian diminati di industri itu, dan salah satu nama yang paling melejit adalah Yeo Jin-goo, yang memang terlahir sebagai aktor. Karirnya ia mulai sebagai aktor cilik dan ia kerap diplot menjadi versi muda dari tokoh utama drama atau film. Di usia yang begitu muda, aktor kelahiran 13 Agustus 1997 ini telah mengumpulkan banyak pengalaman akting lewat puluhan film dan drama. Dalam beberapa tahun belakangan, Jin-goo sudah dipercaya menjadi main lead alias pemeran utama drama.

Ada lima hal menarik dari sosok Jin-goo.

1. Dalam suatu kesempatan, Yeo Jin-goo pernah berujar bahwa ia tak menyukai wajahnya sendiri karena menurutnya tidak tampan.

2. Di layar kaca, Jin-goo sudah lebih dari 10 kali menjadi pemeran counterpart alias pemeran versi muda dari suatu karakter, salah satu yang terkenal adalah sebagai Lee Hwon muda dalam Moon Embracing the Sun. Jumlah itu akan makin banyak jika kiprahnya di layar lebar juga dihitung.

Foto Yeo Jin-goo2

3. Tak cuma jadi aktor, Jin-goo juga pernah jadi bintang video klip, yakni untuk lagu K.Will berjudul “I Need You” serta lagu Baek Ji-young berjudul “Still in Love.”

4. Salah satu aktris yang secara terbuka mengidolakan Jin-goo adalah Park Bo-young. Dalam beberapa kesempatan Bo-young mengutarakan ia akan setia menunggu Jin-goo beranjak dewasa untuk bermain drama atau film dengannya. Bo-young bahkan mengaku cemburu dan marah ketika menonton adegan ciuman Jin-goo di Orange Marmalade.

5. Di luar film dan drama, Jin-goo punya pengalaman bermain di drama musikal, yakni Chorus of Angels di tahun 2008.

Leave a Reply