5 Drama Ringan Korea yang Mengandung Fantasi

Anda sedang nggak mood untuk nonton drakor yang serius? Kalau begitu, bagaimana jika nonton drama ringan yang tak terlalu menguras emosi, tapi justru bisa mencerahkan hari Anda seperti lima drama ini? Tapi jangan salah, meski ringan, drama-drama ini bukan cerita murahan. Plotnya tetap menarik dan didukung aktor-aktor yang punya jam terbang tinggi. Nah kali ini genre yang kami pilih adalah yang memuat fantasi sebagai elemen utama kisahnya. Penasaran apa saja? Inilah kelima rekomendasi kami.

=====

1. Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister

Apa Anda pernah punya keinginan untuk diberi kesempatan hidup kedua? Maka beruntunglah Young-soo (Rain) dan Gi-tak (Oh Yeon-seo) karena mereka dikirim kembali ke bumi dengan tubuh muda yang hot setelah mereka tewas dengan tragis. Dipaksa untuk merahasiakan identitasnya, bagaimana mereka bisa kembali ke keluarga masing-masing untuk menyelesaikan urusan mereka tanpa harus mengacaukan segalanya?

2. Marry Him If You Dare

Marry Him If You Dare

Jika Anda dari masa depan mengunjungi diri Anda di masa kini, nasehat apa yang ingin Anda dengar? Di tengah krisis hidup Na Mi-rae (Yoon Eun-hye), dirinya dari masa depan tiba-tiba muncul di hadapannya secara misterius dan mengubah segalanya. Mencoba mengejar kembali mimpinya, siapa yang akan ditemui Mi-rae di sepanjang jalan yang akan mengubah hidupnya? Drama ini juga menampilkan Jung Yong-hwa dan Lee Dong-gun.

3. Secret Garden

Secret Garden

Drama fantasi paling terkenal ini mengisahkan roman unik antara pria super kaya bernama Kim Joo-won (Hyun Bin) dengan wanita miskin yang bekerja keras sebagai stuntwoman, Gil Ra-im (Ha Ji-won). Awalnya hubungan berlangsung normal, namun keanehan terjadi ketika tiba-tiba Joo-won bangun dalam tubuh Ra-im dan sebaliknya. Dengan kata lain, tubuh mereka secara misterius tertukar tanpa mereka tahu sebabnya!

4. Flower Grandpas Investigators

Flower Grandpas Investigators

Ketika sebuah eksperimen berubah petaka, Jung-woo (Kim Heechul) mendapati ketiga rekan detektifnya menua dengan sangat cepat dan akhirnya terjebak dalam tubuh orang tua. Pada saat mereka mencari obatnya, ketiga detektif itu membuktikan bahwa usia hanyalah angka meski mereka berjuang susah payah untuk beradaptasi dengan dirinya sendiri. Di sisi lain, mereka tetap bekerja sama memecahkan kasus-kasus kriminal.

5. My Girlfriend Is a Gumiho

My Girlfriend is a Gumiho

Konon makhluk bernama gumiho alias serigala berekor sembilan suka makan hati manusia. Jadi bayangkan bagaimana takutnya Dae-woong (Lee Seung-gi) ketika tahu sosok gumiho asli (Shin Min-ah) muncul di hadapannya. Dae-woong harus berusaha menjaga suasana hati gumiho itu tetap bagus agar dirinya tak dimangsa. Akankah dengan bantuan Dae-woong gumiho cantik itu bisa menjadi manusia, sebagaimana yang ia inginkan?

Komentar Anda