5 Fakta Terbaru Tentang Ji Chang-wook

Foto Terbaru Ji Chang Wook

Apakah Anda sudah sangat rindu dengan pemilik senyuman manis ini? Ji Chang-wook terakhir kali terlihat di layar kaca di tahun 2014-2015 lalu lewat Healer. Di tengah meroketnya popularitasnya, Chang-wook justru menyeberang ke dunia showbiz China dengan membintangi dua drama Mandarin sekaligus, yakni My Male God dan Whirlwind Girl 2. Keputusan yang agak mengecewakan dari aktor yang pernah sukses lewat Warrior Baek Dong-soo dan Empress Ki ini. Lalu, apa fakta lain dari Chang-wook di tahun lalu dan tahun ini?

1. Setelah menuntaskan film Fabricated City, Chang-wook mengisyaratkan akan kembali ke dunia drama Korea pada sekitar paruh kedua tahun 2016. Wow!

2. Tak banyak yang tahu kalau cowok asal Anyang ini ternyata juga berprofesi sebagai penyanyi. Tahun lalu ia mengumumkan akan merilis lagu dan disusul lima konser di China.

3. Ji Chang-wook sempat digosipkan menjalin asmara dengan Kim Joo-ri, aktris sekaligus mantan Miss Korea. Agensi Chang-wook langsung menyanggah rumor itu.

4. Ji Chang-wook juga akan tampil dalam film keempat dari franchise Two Cops, Two Constables, yang digarap sutradara Kang Woo-suk.

5. Keseriusan Ji Chang-wook untuk menembus pasar China kian dibuktikan dengan tampilnya dirinya dalam acara variety show terpopuler China, Happy Camp, pada tahun 2015 lalu.

Leave a Reply