Profil dan Foto Pemeran Utama Drama Mirror of the Witch

Poster Mirror of the Witch

Mirror of the Witch adalah sageuk alias drama kolosal 2016 yang diperkuat beberapa aktor yang kini sedang bersinar. Mengusung genre roman fantasi, drama yang ditayangkan JTBC ini menuturkan cerita tentang Ratu Shim yang dikutuk tak memiliki anak. Ia lalu meminta bantuan seorang dukun, yang dengan ilmu hitamnya bisa membuat sang Ratu melahirkan bocah kembar, Sun-hoe dan Seo-ri. Namun sihir itu tak datang tanpa konsekuensi. Kutukan jatuh pada Seo-ri yang harus ditinggalkan oleh ibunya di gunung. Apa yang akan terjadi padanya nanti?

Berikut profi singkat pemeran utama Mirror of the Witch.


Yoon Shi-yoon, pemeran karakter Heo Jun

Yoon Shi-yoon

Sempat memperoleh ketenaran luar biasa lewat King of Baking, Kim Takgu enam tahun lalu, Yoon Shi-yoon terus menitih karirnya dengan membintangi sejumlah drama, salah satunya Flower Boys Next Door. Setelah menuntaskan wajib militer, Shi-yoon kembali berakting dengan tampil cameo di Ms. Temper and Nam Jung-Gi sebelum menjadi lead dalam Mirror of the Witch.

Kim Sae-ron, pemeran karakter Princess Seo-ri atau Yeon-hee

Foto Kim Sae-ron

Meski masih remaja, Kim Sae-ron benar-benar punya daya tarik istimewa yang membuatnya bisa menaikkan daya jual dramanya, seperti ketika ia membawa Hi! School: Love On menjadi salah satu serial remaja terpopuler di tahun 2014. Ia berkesempatan berakting dengan para aktor senior dalam Glamorous Temptation tahun lalu sebelum membintangi drama ini.

Lee Sung-jae, pemeran karakter Choi Hyun-seo

Lee Sung-jae

Pemirsa mungkin masih ingat dengan karakter jahat nan menyebalkan Jo Gwan-woong dalam Gu Family Book. Sang aktor, Lee Sung-jae, memang kerap diplot menjadi pemeran antagonis karena aktingnya yang meyakinkan. Mulai berakting sejak pertengahan 90-an, Sung-jae telah tampil dalam film-film top seperti Art Museum by the Zoo dan Attack the Gas Station.

Yum Jung-ah, pemeran karakter dukun Hong-joo

Yum Jung-ah

Aktris yang awet cantik ini sangat kaya pengalaman di dunia akting, karir yang ia jalani sejak awal 90-an. Wanita lulusan Universitas Chung-Ang ini pernah bermain dalam film yang sukses di box office, A Tale of Two Sisters, di samping film-film seperti The Big Swindle, The Old Garden, serta Cart. Di layar kaca, satu di antara sekian drama Yum Jung-ah yang populer adalah Royal Family.

Kwak Si-yang, pemeran karakter Poong-yeon

Kwak Si-yang

Aktor kelahiran 15 Januari 1987 ini bisa dibilang memang agak terlambat menjejakkan karirnya di dunia akting. Ia baru mulai debut di tahun 2014 lewat drama Glorious Day. Di tahun yang sama ia juga muncul di film pertamanya, Night Flight. Kwak Si-yang pun mulai menyukai dunia akting dan menjajal banyak peran baru, seperti sebagai Seo-joon dalam Oh My Ghostess.

Leave a Reply