6 Fakta Unik dan Seru Seputar Si Multitalenta Jaden Smith

Foto Jaden Smith

Movie lovers pernah menyaksikan film The Karate Kid ? Jika iya, maka pasti Anda sudah familiar sekali dengan sosok yang satu ini. Jaden Smith adalah bintang utama (bersama Jackie Chan) di film sukses tersebut. Tak cuma berbakat sebagai aktor, Jaden juga merupakan dancer, pencipta lagu, serta rapper. Ia berhasil memenangkan MTV Award berkat penampilannya dalam film The Pursuit of Happyness. Masih muda dan memiliki banyak bakat, putra Will Smith ini dipastikan akan kembali memerankan Dre Parker dalam film sekuel The Karate Kid 2 yang dirilis pada 2017 mendatang.

Berikut beberapa fakta mengenai Jaden Smith.

1. Jaden Christopher Syre Smith adalah putra dari aktor Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Ia dua kali membintangi film yang sama dengan sang ayah, yaitu The Pursuit of Happyness di tahun 2006 dan After Earth di tahun 2013.

2. Sebelum tenar sebagai bintang Hollywood, Jaden membantu Proyek Zambia dan Hasbro untuk mengurus anak-anak di Zambia yang orang tuanya telah meninggal karena AIDS. Ia membantu proyek ini bersama dengan saudaranya, Willow Smith dan Trey Smith. Mereka menjadi ambassador muda dari proyek Zambia ini.

3. Jaden memiliki label pakaian sendiri yang dinamai MSFTSrep. Produk-produknya antara lain hoodie, T-shirt, celana panjang, dan juga vest atau rompi. Pada bulan Mei 2013, Jaden berkolaborasi dengan desainer Korea, Choi Bum-suk, untuk membuka pop-up store di mana pelanggan bisa mendapatkan produk berlogo kolaborasi mereka berdua.

4. Pada tahun 2015, Jaden mulai menjalin hubungan cinta dengan bintang Instagram Sarah Snyder. Sebelumnya ia pernah berpacaran dengan Kylie Jenner. Saat membuat lagu, apabila Kendall Jenner, kakak Kylie, tak suka dengan lagunya maka ia tak akan merilisnya.

5. Jaden pernah mengeluarkan sebuah statement yang cukup mengejutkan. Menurutnya semua yang dilihat orang pada majalah adalah palsu dan tak ada satu pun yang asli. Ini menjadi sebuah pernyataan yang cukup kontroversial.

6. Jaden mengisi bagian rap dari lagu Justin Bieber yang berjudul “Never Say Never.” Pada tanggal 1 Oktober 2012, ia merilis albumnya yang diberi judul The Cool Cafe.

Leave a Reply