6 Fakta Seru Seputar ‘The Fresh Prince’ Will Smith

Will Smith

Willard Carroll “Will” Smith, Jr. lahir pada 25 September 1968. Ia adalah seorang aktor, komedian, produser, rapper, dan juga penulis lagu. Will menuai kesuksesan di banyak sektor dunia hiburan, baik itu di industri TV, film, serta musik. Pada tahun 2007, Newsweek menjulukinya sebagai aktor yang paling berpengaruh di Hollywood. Will telah membintangi banyak film populer, sebut saja Ali, I, Robot, The Pursuit of Happyness, I Am Legend, dan lain sebagainya. Nah, kini simak enam hal menarik dari ayah Jaden Smith ini.

1. Will Smith bertemu pertama kali dengan istrinya, Jada Pinkett Smith, saat Jada mengikuti audisi sebagai pacar Will di sitkom The Fresh Prince of Bel-Air (1990). Uniknya, peran tersebut akhirnya justru jatuh pada aktris lain, Nia Long.

2. Aktor penuh bakat ini ternyata punya hobi yang cukup unik. Jika mayoritas aktor suka dengan olahraga fisik seperti sepak bola dan lainnya, Will justru lebih menyukai olahraga catur.

3. Will ternyata menolak peran sebagai Neo di film The Matrix (1999) dan ia sangat menyesali keputusannya itu sampai detik ini.

4. Karakter yang ia mainkan dalam film sukses Men in Black (1997) sebetulnya tidak untuk diperankan oleh aktor kulit hitam. Peran tersebut awalnya ditawarkan pada aktor Chris O’Donnell dan David Schwimmer sebelum akhirnya Will yang dikasting.

5. Sebagai salah satu aktor yang paling berpengaruh di belantara Hollywood, Will sudah menjadi jutawan sebelum usianya menginjak 20 tahun.

6. Will ternyata juga punya bakat terpendam dalam memainkan Rubik yang sangat populer. Ia berhasil menyelesaikan teka-teki tersebut hanya dalam waktu 55 detik saja dalam sebuah acara televisi. Ia bahkan pernah menyelesaikannya dalam dua filmnya, yakni The Fresh Prince of Bel Air serta The Pursuit of Happiness.

Leave a Reply