9 Fakta Unik di balik Film S.W.A.T (2003)

S.W.A.T (2003)

1. Sebagai hadiah untuk menandai akhir produksi film, Samuel L. Jackson memberikan pistol signature 9 milimeter pada para pemeran utama dengan tulisan S.W.A.T di gagangnya.

2. Saat syuting film ini berlangsung di jalanan Los Angeles, dua film lainnya juga tengah melangsungkan syuting di sana, yaitu The Italian Job dan Hollywood Homicide.

3. Semua aktor S.W.A.T mendapat pelatihan taktik, senjata, dan baku tembak, termasuk Colin Farrell yang mendapat latihan mengemudi resmi LAPD.

4. Paul Walker diatur memerankan Jim Street dan bahkan sudah sempat ikut syuting, namun ia mundur karena lebih memilih 2 Fast 2 Furious.

5. Steve Forrest, pemeran asli dari serial TV S.W.A.T di tahun 1975, tampil sebagai supir truk S.W.A.T di film ini.

6. Vin Diesel ditawari peran sebagai Deke, namun ia menolak karena masih terlibat produksi film The Chronicles of Riddick.

7. Bank yang digunakan di awal film sebenarnya adalah gedung kosong yang akan dihancurkan, dan kru pun diperbolehkan syuting di sana, termasuk merusak atau melakukan apa pun yang mereka mau.

8. Colin Farrell sebenarnya ingin melakukan sendiri adegan meluncur turun dari helikopter, namun ditolak demi keselamatannya. Pemeran pengganti Farrell yang melakukannya mengalami patah pergelangan kaki di pengambilan gambar pertama.

9. Mark Wahlberg awalnya didekati untuk memerankan Jim Street. Akhirnya Mark memilih bermain dalam The Italian Job yang rilis di tahun yang sama.

Leave a Reply