6 Fakta Unik di Balik Film Thriller Laga Haywire (2011)

Haywire

1. Suara Gina Carano di film ini diubah untuk memberikan kesan suara yang mendalam pada karakternya. Aktris yang mendubbing suara Gina adalah Laura San Giacomo yang pernah bekerja sama dengan sutradara Steven Soderbergh.

2. Gina Carano seharusnya meleset ketika melemparkan vas pada Michael Fassbender, namun ia terlalu bersemangat hingga vas itu benar-benar menghantam kepala Fassbender. Uniknya, menurut Gina, “Fassbender sudah gila, ia suka dengan hal itu!” Gina bahkan sempat berpikir bahwa ia akan dipecat gara-gara insiden itu.

3. Sebelum insiden vas itu, sutradara Steven Soderbergh memberitahu Michael Fassbender agar menghantam kepala Gina Carano ke tembok dengan keras supaya adegan itu terlihat natural. Fassbender benar-benar melakukannya dan Gina sedikit kehilangan kesadaran sejenak sebelum ia melemparkan vas ke muka Fassbender tanpa sengaja. Tapi Fassbender sebenarnya sudah tahu hal itu akan terjadi dari kilatan mata Gina.

4. Untuk perannya, Gina Carano melakukan latihan taktis intensif di bawah bimbingan Aaron Cohen, mantan prajurit operasi rahasia Israel. Ia menghabiskan tiga jam sehari berlatih laga dan tiga jam bersama Cohen.

5. Kata paling pertama dan paling terakhir yang diucapkan di film ini adalah sama, yakni umpatan “S**t!”

6. Dennis Quaid sudah dikasting untuk tampil di film ini, namun batal karena bentrokan jadwal dengan film Soul Surfer. Posisinya digantikan Bill Paxton.

Leave a Reply