Inilah 3 Drama Korea yang Melejitkan 4 Aktor Muda

Aktor Muda Korea

Empat darah muda berikut sudah pasti sangat familiar saat ini. Namun sekitar tiga atau empat tahun yang lalu, nama mereka cukup jarang diketahui. Hanya beberapa orang saja yang memberi perhatian lebih pada tunas-tunas muda ini, dan kini nyaris tak ada pecinta K-drama yang tak mengenal mereka. Yang unik dari empat orang ini adalah bahwa mereka sukses melejit menjadi bintang hanya lewat satu drama yang hingga kini masih sangat lekat dengan imej mereka. Siapa saja sih para talenta besar itu dan apa drama istimewa mereka?


Lee Jong-suk dan Kim Woo-bin (School 2013)

Lee Jong-suk dan Kim Woo-bin

School 2013 membuat kedua aktor muda ini populer sekaligus! Lee Jong-suk dan Kim Woo-bin berperan sebagai sahabat yang sempat berseteru karena salah paham. Tapi persahabatan mereka menjadi begitu erat hingga begitu menguasai hati pemirsa. Para mantan model ini pun kian mendapatkan perhatian atas akting mereka. Keduanya pun sama-sama mendapat penghargaan dari APAN Star Awards.

Suzy (Dream High)

Suzy Dream High

Idol cantik yang menjelma aktris muda ini mengawali debutnya dengan membintangi drama remaja, Dream High. Drama ini menceritakan perjuangan anak-anak muda dalam mendaki puncak dunia hiburan Korea. Meski baru kali pertama berakting, Suzy menyabet penghargaan Aktris Baru Terbaik dari KBS Drama Awards dan ia mampu mempertahankan kualitas aktingnya sampai kini.

Kim So-hyun (The Moon Embracing the Sun)

Kim So-hyun

Kim So-hyun yang jelita ini menantang dirinya sendiri dengan peran sebagai calon ratu dalam The Moon Embracing the Sun. Trik-trik kecilnya serta kelakuan jahatnya pada Kim Yoo-jung di drama meninggalkan kesan mendalam pada pemirsa. Perjalanan menuju popularitas pun segera ia tapaki, dan aktris remaja yang sarat penghargaan ini semakin sering muncul dalam peran-peran yang lebih matang.

Leave a Reply