Inilah Tiga Couple Korea Paling Manis di Tahun 2016

Pasangan Korea Paling Manis

Hubungan romantis antar sesama selebriti Korea bukanlah hal aneh yang jarang terjadi. Bermula dari hubungan kerja, para artis ini pun mulai melanjutkan kedekatan mereka ke jenjang pacaran, bahkan pernikahan. Bersatunya dua pesohor ini pun secara tak langsung juga menyatukan fans keduanya, hingga basis fans masing-masing pun kian bertambah besar. Fans tak mau ketinggalan updatetan terbaru soal hubungan romantis mereka dan selalu mendukung setiap langkah pasangan favorit mereka itu. Dan bicara soal couple Korea, tiga pasangan inilah yang dirasa paling menyita perhatian di tahun 2016.


Shin Min-ah dan Kim Woo-bin

Shin Min-ah dan Kim Woo-bin

Pasangan ini sudah sepatutnya berterimakasih pada Giordano karena mereka merupakan model utama brand fashion tersebut, bahkan hingga saat ini. Tampaknya jelas sikap manis Kim Woo-binlah yang sanggup meluluhkan Shin Min-ah! Sang aktor muda ini dengan malu-malu mengungkapkan saat konferensi pers drama Uncontrollably Fond bahwa Shin Min-ah sangat suportif terhadap drama barunya itu dan sudah menonton semua teasernya. Kekasihnya itu bahkan mengirimkan truk berisi aneka makanan lezat ke lokasi syuting.

Suzy dan Lee Min-ho

Suzy dan Lee Min-ho

Kabar pacaran dua selebriti rupawan ini berubah menjadi headline internasional yang ramai diperbincangkan banyak orang hingga di sudut-sudut dunia. Mereka bertemu lewat koneksi teman bersama dan lewat kegigihan Lee Min-ho hati Suzy pun luluh. Dalam acara konferensi pers Uncontrollably Fond, Kim Woo-bin menyatakan bahwa Lee Min-ho juga turut mendukung drama yang ia bintangi bersama Suzy tersebut. Woo-bin dan Min-ho sendiri bukanlah orang asing, mereka pernah sama-sama membintangi drama The Heirs yang booming di tahun 2013.

Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun

Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun

Mustahil bagi setiap dramalover melupakan pasangan AhnGoo ini. Sebab tak hanya pacaran, mereka bahkan melangkahkan kaki mereka ke jenjang pernikahan! Menikah dengan cara yang bersahaja dan jauh dari kesan glamor, Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun menjadi bukti bahwa usia dan popularitas bukanlah penghalang. Hye-sun boleh saja lebih tua dan ‘senior’ dibanding suaminya itu, namun ikatan cinta pasangan yang bertemu lewat drama Blood ini terbukti sangat kuat. Tanpa banyak sensasi, mereka langsung mengikat janji setia selamanya. Wow!

Leave a Reply