Tiga Alasan Kenapa Uncontrollably Fond Wajib Ditonton

Uncontrollably Fond

Roman komedi ini sudah lama dinanti dan akhirnya dirilis pada 6 Juli 2016. Rasa penasaran fans dan calon penonton yang sudah diberondong banyak teaser akhirnya terjawab. Chemistry antara Suzy dan Kim Woo-bin bisa disaksikan di layar kaca. Membuka episode perdana dengan rating nasional 11,5%, Uncontrollably Fond tampaknya akan dengan mudah merebut banyak pemirsa di timeslotnya. Jika Anda masih ragu untuk menonton drama yang disiarkan KBS2 ini, setidaknya ada tiga alasan yang mungkin akan membuat Anda tertarik menontonnya.

1. Drama Comeback

Dua aktor utama, Suzy dan Kim Woo-bin, sebenarnya sama-sama menjadikan Uncontrollably Fond sebagai drama comeback mereka. Suzy terakhir kali bermain penuh tiga tahun lalu dalam Gu Family Book, demikian pula dengan Woo-bin yang terakhir berakting di layar kaca lewat The Heirs, juga tiga tahun lalu. Kerinduan fans memuncak dan mereka berharap banyak pasangan ini bisa menyuguhkan sesuatu yang istimewa pada setiap pemirsa.

2. Drama pra-produksi

Tren pra-produksi ala Descendants of the Sun juga dianut oleh Uncontrollably Fond. Salah satu keuntungannya, pemirsa bisa lebih yakin bahwa kualitas akhir drama ini akan lebih baik ketimbang sistem kejar tayang yang biasanya cenderung rentan digoyang rating dan tanggapan pemirsa. Yang pasti, sistem pra-produksi akan jauh dari tindakan cut alias memotong jumlah episode karena rating buruk.

3. Ditayangkan bersamaan dengan di Korea

Sebagaimana dilaporkan, hak siar Uncontrollably Fond telah terjual dengan harga mahal, kira-kira setara dengan Descendants of the Sun. Tak cuma itu, karena pra-produksi, kita bisa menonton drama ini tepat pada hari penyiaraannya di Korea Selatan sana, terutama jika Anda tinggal di Singapura, China, Taiwan, Hong Kong, dan Amerika Utara. Anda pasti penasaran kan untuk secara langsung menonton drama yang sedang live di TV Korea?

Leave a Reply