3 Karakter Drakor yang Berwajah Datar Tapi Berhati Lembut

Drakor Tapres

Tiga pria ini tampil dengan wajah datar nyaris tanpa ekspresi dalam drama mereka. Alih-alih membosankan, penampilan mereka ini justru mendapatkan apresiasi dari pemirsa. Karakter yang mereka perankan memang rata-rata adalah pria dingin yang mungkin terkesan arogan, tapi sebenarnya mereka berhati lembut. Wajah tanpa ekspresi memang mengundang rasa penasaran pemirsa dan di sisi lain juga membuat banyak wanita jatuh hati. Hmm, pria misterius atau sekedar pria pendiam ya dia? Baiklah, inilah empat karakter dalam drama Korea yang punya ekspresi paling datar alias tapres.


Kim Soo-hyun sebagai Do Min-joon (My Love from the Star)

Do Min-joon

Alien favorit wanita ini jelas-jelas enggan banyak berinteraksi dengan manusia hingga ia bertemu si artis cerewet Cheon Song-yi (Jun Ji-hyun), yang mulai melelehkan pembawaan kaku dan dingin Do Min-joon. Min-joon seolah tak peduli dengan hal lain kecuali kembali ke planet asalnya. Namun ketika Song-yi dalam bahaya, entah kenapa ia tiba-tiba bergerak menggunakan kekuatan supernya untuk menyelamatkannya.

Jin Goo sebagai Seo Dae-young (Descendants of the Sun)

Seo Dae-young

Dia mungkin terlihat keras, tapi dari tindakannya kita bisa menilai bahwa Seo Dae-young sangat peduli pada rekan kerja, teman, dan orang tercintanya. Dae-young menjalani kehidupan militernya dengan sangat serius, namun ketika tiba waktu hukuman, ia bisa sedikit tersenyum sambil sedikit berbuat nakal -sebagaimana ketika dihasut oleh si kapten ganteng Yoo Si-jin. Jangan lewatkan pula chemistrynya dengan Kim Ji-won.

Ryu Jun-yeol sebagai Je Soo-ho (Lucky Romance)

Je Soo-ho

Wajah kosong tanpa ekspresi dari pemilik perusahaan game ZeZe ini sangat ikonik. Wajah tanpa ekspresinya yang parah sampai membuat para karyawannya bertaruh tentang siapa yang pertama kali bisa melihat dia tersenyum. Namun wajah Je Soo-ho mulai berubah ketika ia bertemu dengan Shim Bo-nui (Hwang Jung-eum), wanita yang sangat menggandrungi hal-hal mistis dan punya permintaan paling aneh pada Soo-ho.

Leave a Reply