7 Fakta Seru Seputar Park Hae-jin Beserta Fotonya

Park Hae-jin

Nama Park Hae-jin kian meroket dalam beberapa tahun belakangan, terutama semenjak ia menjadi second lead dalam My Love from the Star dan menjadi main lead dalam Cheese in the Trap. Pria berwajah tampan kelahiran 1 Mei 1983 ini tak hanya aktif tampil di drama Korea, tapi juga di drama Mandarin. Pilihan karirnya itu sempat membuat Hae-jin lebih terkenal di China ketimbang Korea. Namun berkat sejumlah penampilan penting di drama Korea dalam tiga tahun terakhir, namanya melesat menjadi salah satu aktor terpopuler di Korea. Berikut tujuh fakta tentang Park Hae-jin.


1. Park Hae-jin pernah digosipkan dengan Park Shin-hye, namun ia membantahnya. Sayangnya, semenjak gosip itu beredar hubungan pertemanan akrab antara keduanya menjadi renggang, meski Hae-jin tetap menyatakan dukungannya pada apapun yang dilakukan Shin-hye.

2. Tipe wanita idaman Hae-jin adalah aktris Lee Bo-young, lawan mainnya dalam drama Seoyoung, My Daughter. Menurutnya, Bo-young tampak sangat innocent dan menarik meski juga punya sisi keras.

3. Bintang Doctor Stranger ini ternyata punya banyak koleksi action figure Gundam dan sneaker.

4. Hae-jin dibebaskan dari tugas wajib militer oleh pemerintah Korea Selatan lantaran ia menderita depresi dan sociophobia. Di samping itu, ia juga menderita rabun jauh parah.

5. Peran manisnya dalam My Love from the Star mampu menciptakan second lead syndrome. Uniknya, Hae-jin awalnya sudah diplot menjadi pemeran karakter jahat Lee Jae-kyung sebelum akhirnya diberikan pada Shin Sung-rok di menit-menit akhir.

6. Selain bekerja sebagai aktor, Hae-jin juga menjalani profesi sebagai desainer fashion. Ia bahkan sempat bekerjasama dengan brand China V-Modern di tahun 2014.

7. Hae-jin dikenal luas sebagai aktor yang sangat dermawan. Namanya bahkan dipakai menjadi nama bioskop di China untuk mengenang kebaikan hatinya. Keuntungan bioskop itu pun juga ia sumbangkan.

Leave a Reply