Apa Sih Tujuan Bermain Pokemon Go?

Pokemon Go

Lebih dari satu pengamat telah menyebutkan bahwa Pokemon Go tampaknya kurang memiliki point permainan alias tujuan. Ini bukanlah jenis game yang dapat Anda “menangkan” dengan menyelesaikan setiap level. Anda bisa menangkap setiap Pokemon yang ada di game, tetapi kita semua tahu developer akan terus menambahkan jumlah Pokemon seiring berjalannya waktu.

Seolah-olah, ada sebuah alasan tertentu dalam game untuk menjelajahi dunia dan menangkap Pokemon, seperti seorang profesor yang membutuhkan bantuan dengan penelitiannya. Tugas Anda adalah untuk pergi keluar rumah, mencari, dan menangkapi monster saku di alam liar – dan ya, Anda benar-benar perlu berjalan-jalan di sekitar untuk mendapatkan hasil maksimal dari game ini.

Di situlah keahlian khusus Niantic berada. Seperti game sebelumnya, Ingress, Pokemon Go menggunakan sensor GPS ponsel/tablet untuk menentukan lokasi Anda, mengisi dunia di sekitar Anda dengan Pokemon. Game ini juga menggunakan kamera ponsel untuk membuat Anda tampak berhadapan dengan makhluk-makhluk lucu itu di dunia nyata. Jadi jika ditanya apa tujuan main game ini, jawabannya simpel: menangkap sebanyak-banyaknya Pokemon yang tak bisa habis!

One Comment

Leave a Reply