Pokemon Go: Seni Melempar Pokeball

Pokeball

Setelah Anda menemukan Pokemon di alam liar atau di rumah Anda -jika Anda cukup beruntung- Anda pasti ingin menangkapnya dan menambahkannya ke koleksi Anda. Anda harus melakukannya melalui tradisi melemparkan Pokeball yang terkenal itu, yang ternyata gampang-gampang susah.

Cukup sentuh Pokemon terdekat di peta utama dan Anda akan dibawa ke dalam konfrontasi dengan Pokemon liar ketika ponsel bergetar. Game akan mengarahkan kamera dari tempat Anda kebetulan berdiri dan menjadikannya latar belakang, seolah Pokemon sedang berdiri di sana. Untuk melempar Pokeball, cukup gulir ke atas bola merah dan putih di bagian bawah layar.

Kedengarannya cukup sederhana, tapi mungkin Anda perlu mencoba melempar beberapa kali untuk menguasainya. Anda perlu melempar ke arah yang benar dan dengan kecepatan yang terukur untuk menghantam Pokemon liar. Pokemon langka yang lebih kuat bisa saja perlu dilempar berkali-kali, tapi jangan membuang Pokeball dengan sia-sia. Meskipun Pokeball mudah untuk didapatkan, jumlahnya tetaplah terbatas. Di situlah letak seni melempar Pokeball.

Leave a Reply