Lima Fakta Seputar Park Shin-hye Si Dokter Cantik

Park Shin-hye Doctors

Fans berharap drama Korea Doctors bisa mengikuti kesuksesan Descendants of the Sun. Setelah tayang beberapa episode, laporan menunjukkan bahwa rating Doctors terus mengalami peningkatan. Rupanya Kim Rae-won dan Park Shin-hye berhasil merebut hati penonton TV. Kali ini kami ajak Anda mengenali sosok si pemeran utama wanita, Park Shin-hye, lewat lima fakta menarik yang mungkin belum pernah Anda dengar.


1. Melakukan adegan laga sendiri

Park Shin-hye sangat menyukai karakternya, Yoo Hye-jung. Seorang narasumber menceritakan pada Soompi bahwa Shin-hye melakukan adegan-adegan laga sendiri tanpa pemeran pengganti. Kita memang bisa melihat bagaimana Shin-hye berkelahi melawan beberapa pria dalam drama ini.

2. Chemistrynya dengan Kim Rae-won besar

Beberapa outlet media menyebut bahwa kesuksesan Doctors bisa melampaui Descendants of the Sun. Semua ini tak lepas dari chemistry sang pemeran utama Park Shin-hye dan Kim Rae-won. Mereka adalah aktor beda generasi, namun mampu menyatu dengan apik di layar kaca.

3. Ingin jadi polisi

Berbeda dengan lawan mainnya, Kim Rae-won, yang ingin jadi dokter, Park Shin-hye sebenarnya pernah bermimpi menjadi seorang polisi ketika ia masih kecil. Niat itu bermula ketika seorang pencuri berhasil masuk ke rumah keluarganya. Ia juga menyukai seragam polisi dan ingin mengenakannya.

4. Pernah main bareng Yoon Kyun-sang

Dalam Doctors, Yoon Kyun-sang berperan sebagai ahli bedah saraf bernama Jung Yoon-do. Mungkin ada yang belum tahu bahwa Park Shin-hye sebenarnya sudah pernah beradu akting dengannya, yakni dalam drama Pinocchio di mana ia bermain sebagai kakak Lee Jong-suk.

5. Julukan baru

Berkat Doctors, Park Shin-hye kini punya julukan baru sebagai ratu laga. Beberapa foto resmi drama menunjukkan Shin-hye dan Kim Rae-won dengan semangat melatih tendangan mereka untuk adegan pertarungan kickboxing. Shin-hye disebut media “tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan.”

Leave a Reply