‘Park Shin-hye Effect’ Pikat Wang Da Lu dan Semua Fansnya

Park Shin-hye

Park Shin-hye begitu cantik dan menggemaskan, karena itulah bukan berita besar jika ada seseorang naksir padanya. Aktor Lee Jong-suk dan dia tampak semakin dekat sebagaimana selalu didengungkan rumor. Namun aktor Taiwan Darren Wang -juga dikenal sebagai Wang Da Lu-  ingin memulai sesuatu dengannya. “Saya ingin bekerja dengan Park Shin-hye,” katanya pada pertemuan penggemar di Seoul. “Jika saya bisa berakting dengan Park Shin-hye, saya bersedia memainkan peran apa saja.”

Tak cuma soal Wang Da Lu, para fans yang telah menjadikan Park Shin-hye seorang bintang ramai-ramai memborong segala brand yang berkaitan dengannya. Sebuah tas Bruno Magli bernama Rosa langsung terjual habis setelah Shin-hye terlihat berfoto dengan tas itu. Lebih jauh, “Park Shin-hye Effect” juga turut membantu meningkatkan penjualan lipstik yang ia kenakan dalam Doctors.

Beberapa waktu lalu, Park Shin-hye menyampaikan rasa terima kasihnya pada Taecyeon 2PM dan fans Chinanya karena mengirimkan hadiah truk makanan dan kopi ke lokasi syuting Doctors. Shin-hye dan Taecyeon mulai menjadi teman akrab saat syuting Three Meals A Day.

Untuk para fans, Shin-hye menulis, “Diet akan dimulai besok.” Rahasia diet dan kecantikan Shin-hye meliputi makan dua kali sehari, hanya ngemil kubis dan mentimun, olahraga dengan bersepeda atau mengambil kelas tari, dan mengonsumsi kaldu labu serta kacang merah. Cara ini cukup membantu menurunkan berat badan pemeran Yoo Hye-jung ini.

Leave a Reply