Salut, Dua Aktor Korea Ini Pergi dari Zona Nyamannya

Zona Nyaman

Comfort zone alias zona nyaman, siapa yang tak betah berlama-lama di sana? Ketika karir sudah mapan dan popularitas juga terkerek, banyak pesohor yang enggan mencoba tantangan lain, terutama jika itu terjadi di dunia showbiz Korea yang terkenal keras dan kejam. Mengubah imej adalah sesuatu yang mungkin agak sulit dilakukan di sana, khususnya bagi seorang aktor. Tapi dua pria ini membuktikan bahwa comfort zone tak selamanya nyaman, ada sesuatu yang lebih besar menanti di atas andai seseorang mau mendakinya. Dan inilah contoh dua aktor top Korea yang bersedia menjajal tantangan baru.


Lee Soo-hyuk

Lee Soo-hyuk

Dari zaman modeling hingga proyek akting pertamanya, wajah dan aura misterius Lee Soo-hyuk telah membantunya mendapatkan peran-peran pria karismatik, misterius, dan sebagian besar serius. Namun dalam Lucky Romance, ia mengambil peran sebagai Choi Geon-wook, seorang pria muda bahagia nan menggemaskan yang tahu karakter Hwang Jung-eum sejak kecil. Senyum dan gerakan manisnya pada Jung-eum mampu mengambil alih drama!

Nam Goong-min

Nam Goong-min

Kita masih ingat adegan tabrakan mobil, pengrusakan komputer, dan teriakan keras Nam Goong-min dalam Remember. Sang aktor sendiri mengakui bahwa ia kini lebih sering menyumpah serapah setelah bermain dalam drama itu. Dan Goong-min sangat ingin mencoba peran yang lebih menyenangkan! Tantangan itu datang dalam bentuk karakter Ahn Dan-tae, seorang pengacara happy-go-lucky yang punya perasaan terpendam pada Gong Shim (Bang Minah).

Leave a Reply