Han Hyo-joo Tak Mau Pusingkan Drama Baru Suzy

Han Hyo-joo W

Han Hyo-joo tidak percaya pada persaingan selebriti. Aktris cantik ini menganggap drama berbobot dengan alur cerita yang luar biasa lebih penting daripada mengevaluasi penampilan artis lain. Wanita berusia 29 tahun itu diminta untuk memberikan pendapatnya tentang akting visual miss A, Bae Suzy, dalam acara jumpa pers drama barunya, W. Hyo-joo menjawab singkat, “Saya tidak pernah memikirkannya.”

Rupanya, pertanyaan itu muncul dalam konteks bahwa drama baru Suzy, Uncontrollably Fond, akan bertarung secara langsung dengan drama Hyo-joo di slot tayang yang sama. Bintang Dong Yi ini pun menambahkan, “Saya menganggap masyarakatlah yang mendorong kompetisi, tapi saya pikir membuat sebuah drama yang baik lebih penting ketimbang bersaing. Dan saya pikir yang terbaik adalah menilai diri sendiri daripada menilai orang lain.”

Selanjutnya, aktris kelahiran Cheongju ini juga berbicara tentang pemeran pria utama drama itu, Lee Jong-suk, yang memerankan pasangan asmaranya dalam drama romantis yang terinspirasi dari webtoon itu. Hyo-joo tampak cukup terkesan dengan aktor berusia 26 tahun itu dan menyatakan, “Peran yang dimainkan Lee Jong-suk di drama ini tampan, seksi, dan memiliki sikap yang luar biasa. Dia benar-benar seperti itu. Dia adalah pria yang tidak kekurangan apa-apa.”

Sebelumnya, ketika ditanya bagaimana rasanya bekerja dengan pria yang lebih muda darinya, Hyo-joo berujar kepada majalah Instyle, “Karena Lee Jong-suk memanggil saya ‘noona’ secara alami, maka cara kami memanggil satu sama lain sudah diputuskan tanpa perlu pikir panjang. Kami rukun seperti teman saat syuting.”

Hmm, jawaban-jawaban Hyo-joo noona cukup tegas dan diplomatis ya… Dan ini dia beberapa foto noona waktu acara preescon W – Two Worlds.

Han Hyo-joo W2 Han Hyo-joo W3 Han Hyo-joo W4

Leave a Reply