Park Shin-hye, Kim Rae-won, dan Chemistry Besar Mereka

Park Shin-hye, Kim Rae-won

Jika Anda telah menonton drama Korea terbaru, Doctors, mustahil bagi Anda untuk melewatkan chemistry eksplosif antara dua pemeran utamanya, Kim Rae-won dan Park Shin-hye. Meski di beberapa episode awal cerita berfokus pada pengembangan hubungan mentor-anak asuh di antara mereka, pemirsa tahu dari teaser bahwa asmara pada akhirnya akan mekar juga!

Mengomentari hubungan kerja mereka, Park Shin-hye mengungkapkan dalam sebuah wawancara email bahwa dia merasa “sangat nyaman… dan dilindungi” saat berakting bersama Kim Rae-won. Meskipun Shin-hye sering bekerja dengan aktor sebaya dalam drama-drama sebelumnya (termasuk nama-nama besar seperti Lee Min-ho di The Heirs dan Lee Jong-suk di Pinocchio), ia mengatakan bahwa dirinya merasa “benar-benar dapat mengandalkan (Kim Rae-won) karena perbedaan usia di antara mereka.

Shin-hye berkata, “Bekerja dengan rekan-rekan sebaya rasanya lebih seperti bersandar satu sama lain dan membentuk drama bersama-sama. Saat bekerja dengan Kim Rae-won, saya merasa seolah sayalah yang memimpin drama dan dia yang mendukung saya dari belakang.”

Perasaan itu tampaknya sama dengan yang dimiliki Kim Rae-won, yang ternyata juga memuji Park Shin-hye karena ” kepribadiannya sangat baik” dan bagaimana ia “sangat perhatian terhadap aktor lainnya.” Ketika ditanya apa saran-saran yang bisa ia berikan pada Shin-hye mengingat statusnya sebagai seorang aktor veteran, Rae-won hanya menjawab, “Daripada memberikan saran, saya percaya bahwa kami dapat bekerja sama dalam suasana yang menyenangkan.”

Hmm, saling memuji dan percaya itu indah ya!

Leave a Reply