7 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Baywatch Rilis di 2017

Baywatch

Di tahun 90-an, banyak orang menggandrungi serial TV Baywatch yang dibintangi David Hasselhoff. Kisah kehidupan para penjaga pantai ini akan diangkat menjadi sebuah film yang dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock. Paramount Pictures menentukan tanggal 19 Mei 2017 sebagai tanggal rilis film yang disutradarai Seth Gordon ini. Sebelum Anda memutuskan untuk menontonnya, simak sejumlah fakta awal mengenai film Baywatch berikut ini.

1. Baywatch menjadi film kedua Dwayne Johnson dan Alexandra Daddario setelah San Andreas. Kali ini, mereka masing-masing akan memerankan Mitch Buchannon dan Summer Quinn. Summer adalah pasangan romantis Matt Brody yang akan diperankan Zac Efron.

2. Bintang serial Baywatch di tahun 90-an, David Hasselhoff dan Pamela Anderson, juga akan muncul sebagai figuran di film ini.

3. Film ini juga menampilkan aktris Bollywood, Priyanka Chopra, yang diberi peran antagonis sebagai Victoria Leeds. Menurut Priyanka, karakter antagonis utama sebenarnya akan diberikan pada aktor pria, namun sutradara mengubahnya setelah bertemu dengannya.

4. Jika serial Baywatch mengambil latar belakang di Malibu, California, maka film ini akan berlatar belakang di Deerfield Beach, Florida.

5. Syuting sudah dimulai pada 22 Februari 2016 di Miami, Florida, dan Savannah, Georgia.

6. Serial Baywatch mengusung genre drama laga, sementara film ini digarap dalam gaya komedi oleh penulis skenario Damian Shannon dan Mark Swift.

7. Sejumlah selebriti top pernah dirumorkan akan membintangi film ini, seperti Jessica Simpson, Justin Timberlake, dan Justin Bieber.

Leave a Reply