5 Fakta Paling Unik dari Sosok Lee Kwang-soo

 

lee-kwang-soo

Rasanya tak ada pecinta dunia showbiz Korea yang tak mengenal Lee Kwang-soo. Pria jangkung bertinggi badan 196 cm ini dikenal karena banyak hal. Ia adalah member populer acara Running Man, sahabat Song Joong-ki dan Jo In-sung, serta beberapa kali bermain drama dan film. Memulai karirnya sebagai model di tahun 1997, Kwang-soo kini menjadi salah satu entertainer tersukses Korea yang dijuluki “Prince of Asia.” Berikut lima hal paling unik tentangnya.

1. Di tahun 2016, Lee Kwang-soo setidaknya telah tampil tiga kali sebagai cameo di serial TV, antara lain Descendants of the Sun, Dear My Friends, dan Hwarang: The Beginning. Selain tiga drama itu, pria berjuluk Kwangvatar ini juga membintangi tiga drama lainnya, yakni Puck!, Entourage, serta The Sound of Heart.

2. Meski kini dikenal sebagai aktor dan bintang TV, Kwang-soo memulai karirnya sebagai bintang CF dan ia pernah mendapat penghargaan dari ajang MAMA sebagai Hot CF Star.

3. Berkat Running Man, Kwang-soo kini mempunyai tak kurang dari 15 julukan, beberapa yang paling terkenal antara lain Giraffe, Prince of Asia, dan Kwangvatar.

4. Akting bukanlah pekerjaan sambilan Kwang-soo, sebaliknya, ia terus mengasah skillnya. Sejak tahun 2011 sampai 2015, ia telah bermain di 10 film layar lebar. Sedangkan dari tahun 2008 sampai 2016, ia telah terlibat dalam sekitar 19 proyek drama TV.

5. Lee Kwang-soo juga sering dilirik untuk membintangi video klip. Proyek terbarunya adalah tampil di video klip “Again” milik Turbo serta “MOMOMO” milik Cosmic Girls.

Leave a Reply