5 Fakta Unik Blake Lively Beserta Fotonya

Foto Blake Lively

Blake Lively lahir dengan nama Blake Ellender Brown pada tanggal 25 Agustus 1987 di Tarzana, Los Angeles. Sebagian besar keluarganya berasal dari dunia hiburan. Semasa kecil, orangtua Blake mengajaknya serta ke kelas akting tempat mereka mengajar karena mereka tak ingin menitipkan Blake ke pengasuh anak. Melihat orangtuanya mengajar akting, Blake pun secara perlahan mulai menyukai dunia seni peran. Di antara semua proyeknya, Blake paling dikenal sebagai pemeran Serena van der Woodsen di serial drama Gossip Girl. Berikut lima hal unik tentang istri Ryan Reynolds ini.

1. Aktris berambut pirang ini pernah berpacaran dengan Leonardo DiCaprio di tahun 2011. Ia bertemu dengan Ryan Reynolds saat syuting Green Lantern di awal tahun 2010 dan pada akhirnya memutuskan menikah pada tahun 2012.

2. Karir akting Blake dimulai di usia 10 tahun saat ia bermain di film Sandman yang disutradarai ayahnya sendiri, Ernie Lively.

3. Dalam kampanye Presiden Amerika Serikat tahun 2008, Blake menyatakan dirinya sebagai pendukung Barrack Obama dan tampil dalam iklan pro-Obama.

4. Saat ikut audisi film kedua sekaligus film besar pertamanya, The Sisterhood of the Traveling Pants, Blake datang dan hanya memberikan fotonya pada para sutradara kasting karena ia tak pernah mengikuti audisi film apapun sebelumnya. Mereka mengira Blake sedang bercanda. Setelah Blake meninggalkan ruang audisi, mereka baru sadar bahwa Blake adalah orang yang tepat untuk memerankan karakter Bridget.

5. Blake sangat mencintai dunia kuliner dan ingin mendirikan restoran. Ia juga mengidolakan chef terkenal Nigella Lawson.

Leave a Reply