5 Fakta Unik Julia Stiles Beserta Fotonya

Julia Stiles

Julia Stiles adalah aktris berambut pirang yang paling dikenal lewat perannya sebagai Nicolette “Nicky” Parsons di film-film Bourne. Wanita kelahiran 28 Maret 1981 ini memperoleh sejumlah nominasi dan penghargaan lewat aktingnya di banyak film top seperti 10 Things I Hate About You, Save the Last Dance, Silver Linings Playbook, dan lainnya. Stiles mulai berakting sejak umur 11 tahun dengan tampil di panggung teater dan melakukan debut aktingnya di serial TV Ghostwriter di tahun 1993. Berikut lima fakta unik yang tak boleh Anda lewatkan tentangnya.

1. Stiles adalah lulusan Universitas Columbia dengan gelar sarjana Sastra Inggris. Ia bahkan sempat berhenti akting demi berkuliah di sana pada tahun 2000.

2. Wanita cantik ini dulunya adalah seorang vegan dan terkadang makan daging merah. Stiles berhenti menjadi vegan setelah ia menderita anemia dan sulit mendapatkan cukup nutrisi ketika bepergian.

3. Stiles adalah penggemar bisbol dan menjadi fans tim New York Mets. Ia juga menyukai sepakbola dan menggemari tim New York Red Bulls.

4. Tak hanya berkarir di dunia film, Stiles ternyata juga mengukir prestasi di serial TV. Ia mendapat nominasi Golden Globe atas peran pendukungnya sebagai Lumen Pierce di serial Dexter.

5. Stiles cukup aktif berkegiatan sosial. Ia bekerja untuk Habitat for Humanity yang membangun perumahan di Kosta Rika serta bekerja untuk Amnesty International untuk meningkatkan kesadaran akan kondisi keras detensi imigrasi.

Leave a Reply