6 Fakta Menarik Tentang Tom Hiddleston

Foto Tom Hiddleston

Tom Hiddleston adalah aktor asal Inggris yang berjaya di Hollywood lewat perannya sebagai Loki di sejumlah film Marvel, yakni Thor, The Avengers, dan Thor: The Dark World. Tom juga muncul di film-film top lain seperti War Horse, The Deep Blue Sea, dan Midnight in Paris. Tom lama mengasah karirnya di panggung teater sebelum beranjak ke serial TV. Ia lalu tampil di film pertamanya, Unrelated, di tahun 2005. Tom kembali memerankan Loki di film Thor: Ragnarok yang akan dirilis pada tahun 2017. Berikut enam fakta lain tentangnya.

1. Beberapa karakter yang melekat pada diri Tom Hiddleston sebagai aktor adalah senyumnya yang lebar dan hangat, mata biru-hijaunya yang ekspresif, suaranya yang dalam dan lembut, serta perilakunya yang sopan dan bersahabat.

2. Film favorit Tom adalah Heat (1995), sedangkan superhero favoritnya adalah Superman.

3. Ibu Tom adalah mantan manajer teater, sedangkan ayahnya adalah seorang ilmuwan dan direktur perusahaan farmasi.

4. Tom bisa berbicara dalam enam bahasa, yaitu Inggris, Perancis, Spanyol, Italia, Yunani, serta Latin. Luar biasa!

5. Tom sebenarnya melakukan screen test untuk mendapatkan peran sebagai Thor. Ia pun melakukan diet ketat dan menambah massa otot sebanyak 20 pon. Namun sutradara Kenneth Branagh memutuskan bahwa ia lebih cocok memerankan Loki.

6. Saat masih berkuliah di Universitas Cambridge, Tom aktif bermain rugby. Namun ia meninggalkannya karena jatuh cinta pada akting.

Leave a Reply