Fakta dan Nama Pemain Film The Light Between Oceans (2016)

The Light Between Oceans

The Light Between Oceans adalah sebuah film drama historis arahan sutradara Derek Cianfrance yang diangkat dari novel karya M. L. Stedman. Film berdurasi 132 menit ini menceritakan seorang veteran perang yang kini jadi penjaga mercusuar, Tom Sherbourne. Tom hidup bersama istrinya, Isabel, tinggal di sebuah pantai di Australia Barat pasca Perang Dunia I. Suatu hari, mereka menyelamatkan dan mengadopsi seorang bayi perempuan dari sebuah perahu yang terdampar. Namun tindakan mulia itu tidak datang tanpa konsekuensi buruk bagi mereka berdua.

Pemeran utama:

Michael Fassbender, pemeran tokoh Tom Sherbourne

Alicia Vikander, pemeran tokoh Isabel Sherbourne

Rachel Weisz, pemeran tokoh Hannah Roennfeldt

Bryan Brown, pemeran tokoh Septimus Potts

Jack Thompson, pemeran tokoh Ralph Addicott

Trivia:

  • Setelah bertemu di lokasi syuting film ini pada September 2014, Alicia Vikander dan Michael Fassbender mengumumkan bahwa mereka pacaran pada Desember 2014.
  • Syuting dilakukan di Stanley, sebuah kota pantai yang tenang di Tasmania barat laut. Juru bicara setempat berharap film ini bisa meningkatkan jumlah wisatawan di daerah itu.
  • Alicia Vikander mengungkapkan bahwa dirinya ingin tampil di film ini karena ngefans berat dengan film-film Michael Fassbender.
  • Di novel, Tom berusia 28 tahun dan Isabel 18 tahun. Di film, Michael Fassbender dan Alicia Vikander masing-masing berusia 37 dan 25 tahun saat mereka syuting.
  • Ada lima orang yang memerankan Lucy/Grace, yakni si kembar Eliot dan Evangeline Newbery sebagai bayi Lucy, Georgie Gascoigne sebagai Lucy yang berusia satu tahun, Florence Clery sebagai Lucy yang berusia empat tahun, dan Caren Pistorius sebagai Lucy dewasa.

Leave a Reply