5 Fakta Seru Seputar Lee Je-hoon

Lee Je-hoon

Lee Je-hoon adalah aktor Korea yang tengah naik daun dalam beberapa tahun belakangan menyusul penampilan apiknya di banyak film dan serial TV. Aktor yang lahir pada 4 Juli 1984 ini memang relatif baru di industri, tapi ia mulai menarik perhatian lewat sejumlah film seperti The Front Line, Architecture 101, dan My Paparotti, serta drama-drama macam Fashion King, Secret Door, serta Signal. Banyak kalangan memprediksi Je-hoon akan menjadi the next male lead dalam waktu dekat ini. Simak lima hal menarik tentangnya.

1. Saat kuliah, Lee Je-hoon ingin menjajal akting dan ia pun mengambil keputusan krusial dengan drop out dari jurusan bioteknologi untuk menyeberang ke jurusan drama di Universitas Nasional Korea.

2. Dari tahun 2006 sampai 2010, Je-hoon telah muncul dalam 18 film pendek dan indie mahasiswa serta menjadi pemeran ekstra di sejumlah CF (commercial film).

3. Di awal karir profesionalnya, Je-hoon berkali-kali mendapat nominasi dan penghargaan Aktor Baru Terbaik, semuanya didapat lewat tiga film: Bleak Night, The Front Line, serta Architecture 101.

4. Sejauh ini Je-hoon telah dua kali membawakan soundtrack proyek yang ia bintangi, yaitu “Love Like This” dari drama Fashion King serta “The Person That Makes You Happy” dari film My Paparotti.

5. Proyek besar menanti Je-hoon di tahun 2017 ketika ia dipasangkan dengan dewi Hallyu sekelas Shin Min-ah dalam drama tvN mendatang, Tomorrow With You.

Leave a Reply