Alasan Kenapa Lee Min-ho dan Suzy Tak Akan Putus

Lee Min-ho Keren

Rumor putusnya Lee Min-ho dan Bae Suzy membuat beberapa fans kaget, terkejut, serta marah. Pasangan selebriti ini sudah membuat heboh semua orang saat pertama kali mengumumkan status pacaran mereka. Untungnya, agensi mereka menegaskan bahwa keduanya masih berpacaran dan meyatakan semuanya baik-baik saja. Selain itu, sebuah studi baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa Lee Min-ho dan Suzy tidak akan putus, setidaknya dalam waktu dekat.

Dalam episode terbaru program The Girl Who Leapt Charts, penilaian kecocokan bintang The Heirs dan visual miss A ini dilakukan melalui teknik face reading atau membaca wajah. Para ahli di acara TV itu mengklaim bahwa Lee Min-ho dan pacarnya adalah yang paling cocok di antara pasangan selebriti lain di industri showbiz Korea.

Para ahli mengklaim bahwa sifat Suzy melengkapi karakteristik pacarnya. Misalnya, bintang Uncontrollably Fond ini dikatakan penuh gairah dan “emosi” karena adanya “rambut bayi” di dahi. Sementara itu, bibir Lee Min-ho menunjukkan bahwa ia cukup keras kepala, sebagaimana dilaporkan Yibada.

Meskipun sifat-sifat ini tidak selalu menunjukkan kompatibilitas, para ahli dari program variety show Korea itu mengklaim bahwa karakteristik ini memperkuat status hubungan Lee Min-ho dan Suzy.

Sayangnya, sudah cukup lama aktor berusia 29 tahun itu tidak terlihat menggandeng pacarnya. Keduanya disibukkan dengan beberapa proyek yang akan datang. Lee Min-ho sebelumnya menandatangani kontrak untuk drama TV baru berjudul The Legend of the Blue Sea, di mana ia akan memainkan peran ganda, yaitu seorang penipu dan anggota keluarga bangsawan.

Sementara itu Suzy baru-baru ini menghiasi sampul majalah Grazia. Ia berbicara panjang lebar tentang hubungannya dengan lawan mainnya di Uncontrollably Fond, Kim Woo-bin. Suzy mengatakan ia merasa canggung dengan aktor tampan itu, tetapi ia juga menambahkan bahwa Woo-bin sangat perhatian.

Leave a Reply