Lee Joon-gi Cuma Tampil 5-10 Menit di Film Resident Evil

Lee Joon-gi

Lee Joon-gi telah mengunci satu peran pendukung dalam film laga fiksi ilmiah mendatang, Resident Evil: The Final Chapter. Ia akan bergabung dengan para aktor yang sudah diumumkan sebelumnya, yaitu Milla Jovovich, Ali Larter, William Levy, Ruby Rose, Eoin Macken, Rola, dan Iain Glen.

Dalam film ini, Lee Joon-gi memerankan Komandan Umbrella Corporation bernama Lee yang memegang sabuk hitam tingkat tiga di Taekwondo, ungkap Soompi. Perusahaan farmasi internasional, Umbrella Corporation, melakukan penelitian hereditas dan bertanggung jawab atas munculnya sebuah infeksi yang mengubah seseorang menjadi zombie.

Lee Joon-gi kira-kira hanya akan muncul lima sampai sepuluh menit di film ini. Meskipun singkat, karakternya konon akan meninggalkan dampak yang signifikan sebagai penjahat yang akan berduel melawan Alice (Jovovich). Joon-gi mulai bekerja dalam film ini pada musim gugur 2015 di Cape Town, Afrika Selatan. Kepada majalah fashion Allure, ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat menikmati bekerja dengan Jovovich.

“Aktris utama Milla Jovovich paling menginspirasi saya dengan akting laganya,” ungkap Lee Joon-gi, “Saya juga suka laga. Ketika sedang syuting, kami mencoba untuk menyinkronkan adegan laga kami sebaik mungkin dan ia menerima banyak saran saya.”

Pada saat itu, aktris kelahiran Ukraina ini memposting selfie dirinya dengan Lee Joon-gi di akun Instagramnya. Perlu dicatat bahwa episode terakhir dari serial film Resident Evil ini, yang dijadwalkan akan dirilis pada 27 Januari 2017 di Amerika Serikat, merupakan proyek perdana di Joon-gi di Hollywood.

Leave a Reply