Love in the Moonlight Sedikit Beda dengan Versi Webtoon

Love in the Moonlight

Drama Korea berbasis webtoon mendatang, Love in the Moonlight, akan sedikit berbeda dengan webtoon aslinya, menurut produser drama komedi romantis itu, Kim Sung-yoon, dalam acara jumpa pers di Times Square di Distrik Yeongdeungpo, Seoul Barat, Kamis (18/9).

“Saya memikirkan secara mendalam tentang apakah karakter wanita yang berpura-pura menjadi seorang pria masih diterima hari ini. Tapi saya masih memutuskan untuk mengerjakan drama ini karena setiap episode dari webtoon ini sangat menarik. Dan dalam rangka membuat drama ini makin trendi, kepribadian karakter telah sedikit disesuaikan.”

Sung-yoon menjelaskan bahwa karakter utama, seorang pangeran dari Dinasti Joseon (1392-1910) yang diperankan oleh Park Bo-gum, telah dibuat lebih hangat daripada yang muncul di webtoon.

Bo-gum sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk memerankan pangeran itu setelah membaca skenario, “Saya selalu ingin membintangi sebuah drama kolosal. Dan ketika saya membaca skenario, saya sangat bersemangat dan tentunya ingin ambil bagian,” katanya.

Kim Yoo-jung, yang akan memainkan pasangan romantis Bo-gum, juga merasa antusias dengan proyek drama ini, “Saya suka membintangi drama kolosal. Bahkan, kadang-kadang saya merasa lebih nyaman memakai hanbok (pakaian tradisional Korea).”

Drama yang juga berjudul Moonlight Drawn by Clouds ini akan berkisar pada cerita di antara Bo-gum dan salah satu kasimnya, Yoo-jung, dan akan mulai tayang pada 22 Agustus 2016 di KBS2.

Leave a Reply