5 Alasan Kenapa Seolhyun dan Zico Sangat Cocok

Seolhyun dan Zico

Beberapa minggu terakhir ini netter sibuk mengamati sepak terjang dua pasangan baru dari ranah K-Pop, Seolhyun dari AOA dan Zico dari Block B. Netter jelas dibikin heboh dengan kabar bahwa keduanya sudah jadian. Dua idol ini memulai karir mereka hampir bersamaan dan mereka kini menikmati saat-saat romantis sebagai sepasang kekasih. Dari luar, pasangan ini benar-benar terlihat sempurna. Tapi apa hal yang membuat mereka begitu serasi?

1. Mereka adalah bintang besar

Zico mengawali karirnya sebagai rapper Block B sejak 2011, sementara Seolhyun mulai dikenal sebagai member AOA ketika ia debut di tahun 2012. Jika Zico dikenal karena lirik-lirik lagunya yang ekspresif, Seolhyun dikenal karena aktingnya yang bagus.

2. Usia tak terlalu jauh

Mereka hanya selisih tiga tahun dan bisa nyambung satu sama lain. Hal ini sedikit berbeda dengan tren pacaran di Korea di mana jarak usia antar pasangan relatif jauh.

3. Tipe ideal Zico mirip Seolhyun

Dalam acara variety show Happy Together yang disiarkan Maret lalu, Zico secara tak langsung menggambarkan Seolhyun sebagai gadis impiannya. Zico mengakui bahwa gadis idealnya adalah yang “sehat dan sangat menarik.”

4. Sisi gelap

Tahun lalu, Seolhyun membuat pemirsa agak merinding ketika ia memerankan vampir dalam drama Orange Marmalade. Di sisi lain, Zico pernah mengungkapkan bahwa dirinya berpenampilan gelap dan ‘jahat’. Sisi gelap keduanya seolah saling mengisi.

5. Pernah kerja bareng artis top lain

Seolhyun, seperti kita tahu, pernah berakting bareng bintang-bintang top Hallyu, salah satunya Lee Min-ho. Sedangkan kekasihnya, Zico, pernah tampil di album f(x), 4 Walls.

Leave a Reply