5 Fakta Menarik Drama Mirror of the Witch

Mirror of the Witch

Mirror of the Witch adalah drama kolosal fantasi Korea yang menandemkan dua aktor muda namun beda generasi, Yoon Shi-yoon dan Kim Sae-ron. Penampilan mereka masih dibacking sejumlah nama top lain seperti Lee Sung-jae, Yum Jung-ah, serta Kwak Si-yang. Drama yang disiarkan JTBC ini cukup diterima pemirsa, terutama karena Sae-ron untuk pertama kalinya mendapat peran ‘dewasa’ dan plot drama ini juga sulit ditebak. Aktingnya sebagai putri Yeon-Hee yang dibuang sangat layak untuk disaksikan. Simak beberapa fakta unik tentang Mirror of the Witch.

1. Drama 20 episode ini mengundang banyak pemeran tambahan serta cameo. Beberapa nama beken yang tampil sekilas antara lain Moon Ga-young, Min Do-hee, Kim Young-ae, Kim Kap-soo, dan lain-lain.

2. Kwak Si-yang, pemeran Poong-yeon, adalah muka baru di dunia akting. Ia baru berakting di drama tahun 2014, Glorious Day. Setelah Mirror of the Witch, Si-yang memperkuat serial The Second Last Love sebagai salah satu pemeran utama.

3. Yeri dari Red Velvet, yang merupakan sahabat Kim Sae-ron, mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama ini.

4. Yoon Shi-yoon lebih tua 14 tahun dari Kim Sae-ron, namun dalam satu kesempatan Sae-ron mengaku bahwa jarak umur itu tak terlalu terasa dan mereka bisa saling berinteraksi dengan baik.

5. Dalam perang rating TV kabel, Mirror of the Witch masih kalah dengan drama tvN, Dear My Friends, yang diperkuat banyak aktor gaek.

Leave a Reply