5 Fakta Menarik Tentang Aaron Yan Beserta Fotonya

Aaron Yan

Sebagai salah satu aktor Taiwan paling laris, Aaron Yan tak pernah jauh-jauh dari gosip pacaran dengan berbagai selebriti. Pria kelahiran 20 November 1985 ini memang merupakan entertainer yang komplit. Ia tak cuma berakting, tapi juga aktif bernyanyi dan bergabung dengan boyband Mandopop Taiwan, Fahrenheit. Sisi romantis Aaron bisa kita saksikan dalam sejumlah drama keren, seperti Just You dan Fall in Love with Me. Berikut sejumlah fakta tentangnya.

1. Saat masih kecil, keluarga Aaron Yan pindah ke Connecticut, Amerika Serikat, di mana ia bersekolah SD di sana selama lima tahun sebelum kemudian kembali ke Taiwan.

2. Bakat Aaron ditemukan bukan lewat audisi, melainkan dari pencarian para blogger elit di internet yang dilakukan produser Comic. Saat ditemukan, Aaron sudah sangat populer di dunia maya.

3. Aaron punya keinginan untuk membantu industri hiburan Taiwan dengan berbagai cara, misalnya mengambil proyek di luar negeri. Aaron mengatakan ia bisa melakukan banyak hal di negeri sendiri, tapi ia juga tetap berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk menemui para fansnya di daratan China.

4. Aaron tak selalu berada dalam kondisi sehat, karena itulah ia menjaga benar pola makannya. Ia selalu memakan masakan ibunya; itulah salah satu alasan kenapa ia masih ingin menetap di Taiwan.

5. Aaron dan lawan mainnya di drama Mysterious Incredible Terminator, Gui Gui, sepakat untuk membintangi drama baru berjudul Momo Love. Syuting sudah berlangsung, namun kemudian dibatalkan karena Aaron juga punya proyek drama lain, Love Buffet. Ia sebenarnya ingin membintangi keduanya, namun perusahaan hanya mau ia bermain di satu drama, yakni Love Buffet.


Leave a Reply