5 Fakta Seru Seputar Drama Lucky Romance

Lucky Romance

Serial roman komedi yang segar ini menghadirkan dua sosok aktor yang sama-sama punya karakter unik, Ryu Jun-yeol dan Hwang Jung-eum. Dan karakter mereka pun di drama 16 episode ini juga unik. Jika yang satu adalah orang yang sangat rasional, satunya lagi sangat tak rasional. Jika yang satu adalah pendiam, satunya adalah periang. Dua kepribadian yang bertolak belakang ini akan menghibur Anda dengan kisah-kisah seru yang jauh dari kata membosankan. Berikut beberapa fakta Lucky Romance yang perlu Anda tahu.

1. Drama ini dibuka dengan rating yang cukup meyakinkan, 10,3%. Namun sayang, karena ketatnya persaingan dengan Entertainer, Ryu Jun-yeol dkk tak dapat mempertahankan rating bagus itu dan harus puas mendulang angka 6,4% di episode akhir dengan rata-rata 8,17%.

2. Karakter Je Soo-ho digambarkan sebagai pria yang tak percaya dengan takhayul. Di dunia nyata, Ryu Jun-yeol juga sama: tak percaya hal-hal semacam itu.

3. Tiga bulan sebelum drama ini ditayangkan, Hwang Jung-eum melangsungkan pernikahannya dengan Lee Young-don, seorang pegolf dan pengusaha.

4. Beberapa artis top didaulat menjadi pelantun OST Lucky Romance, antara lain Taeyeon, Junsu, Soyou SISTAR, Kei Lovelyz, Park Hye-soo, Dawon Cosmic Girls, dan Sweetpea.

5. Dua komedian Kim Young-hee dan Heo Kyung-hwan serta gagman Park Sung-kwang diundang tampil sebagai cameo di drama ini.

Leave a Reply