Yoon Shi-yoon, Pria Romantis yang Percaya pada Takdir

Yoon Shi-yoon

Yoon Shi-yoon merupakan salah satu aktor terlaris di industri hiburan Korea dan tak disangkal banyak gadis yang tergila-gila padanya. Saat jadi tamu spesial di acara radio Lee Kuk Ju’s Young Street pada tanggal 18 Agustus silam, bintang drama King of Baking, Kim Takgu ini mengungkapkan hal-hal yang akan ia lakukan untuk gadis yang dicintainya.

Menurut laporan Soompi, aktor berumur 29 tahun itu ditanya apakah ia adalah jenis kekasih yang akan memberikan segalanya ketika sedang menjalin suatu hubungan. Sebagai respon, Shi-yoon tidak menjawab “ya” atau “tidak,” melainkan menceritakan hal-hal romantis yang pernah ia lakukan pada mantan pacarnya.

“Di masa lalu, seorang gadis yang saya pacari ingin makan sup babi Busan. Di pagi hari, saya membeli sup daging babi di Busan dan memberikannya kepada pacar saya di malam hari,” kisahnya, “Kalau dipikir-pikir sekarang, itu adalah tindakan bodoh. Tapi saya kira hal-hal bodoh yang Anda lakukan ketika Anda sedang jatuh cinta pada seseorang itu sebenarnya indah.”

Selain menjadi pria romantis, Shi-yoon juga mengungkapkan bahwa dirinya percaya pada takdir. Menurutnya, “takdir itu menarik,” itulah sebabnya ia percaya padanya dan menunggu waktu yang sempurna atas segala sesuatu. Shi-yoon baru-baru ini membintangi drama Mirror of the Witch bersama Kim Sae-ron.

Leave a Reply