Kim Rae-won Benar-benar Kepincut Park Shin-hye?

Kim Rae-won Falls In Love with Park Shin-hye

SBS menayangkan episode terakhir drama Doctors, yang dibintangi Kim Rae-won dan Park Shin-hye, pada 20 Agustus 2016 dengan rating pemirsa nasional mencapai 22,0 persen. Baru-baru ini, aktor berusia 35 tahun itu buka mulut soal chemistrynya di layar kaca dengan lawan mainnya, si cantik Park Shin-hye.

“Kami memiliki chemistry yang baik karena ia benar-benar peduli dengan seorang aktor yang jadi lawan mainnya,” Yonhap News Agency mengutip ucapan Kim Rae-won dalam cara konferensi pers drama Doctors di markas SBS di Mokdong, barat daya Seoul. “Ada aktor yang hanya peduli dengan peran mereka sendiri,” tambahnya.

Meski banyak hal yang mengantarkan keberhasilan drama 20 episode ini, semua orang mengetahui bahwa sebagian besar disumbang oleh chemistry alami Kim Rae-won dan Park Shin-hye di layar kaca. Bintang Gangnam Blues itu kemudian mengakui bahwa ia tak pernah merasa tak nyaman membawakan kisah asmara dengan bintang Pinocchio itu, yang sembilan tahun lebih muda dari dirinya.

“Semuanya berjalan secara natural tanpa harus membahas banyak tentang bagaimana (kami) harus berakting,” tambah Kim Rae-won. “Berakting tidak dapat dilakukan sendiri. Dalam hal ini, saya pikir Park Shin-hye benar-benar cerdas.”

Ditukangi oleh PD Oh Choong-hwan, Doctors menggambarkan kisah manis Yoo Hye-jung, yang bertransformasi dari siswi SMA badung nan miskin harapan menjadi dokter yang penuh kasih. Drama 20 episode ini, yang ditayangkan dari 20 Juni sampai 23 Agustus 2016, menjadi drama dengan rating tertinggi di antara semua drama Korea yang ditampilkan di hari Senin-Selasa.

Leave a Reply