Wow, Song Joong-ki Teryata Sudah Beristri Wanita China?

Song Joong-ki Is Getting Married

Kabar bahwa Song Joong-ki telah menikah membikin sensasi di internet dan para fans kini sibuk mencari informasi tentang isu bahwa Joong-ki dikaitkan dengan seorang wanita yang ternyata bukan Song Hye-kyo. Menurut rumor terbaru, Song Joong-ki menikah dengan seorang wanita China berusia 20 tahun, Mai Wei. Istrinya dikabarkan juga telah beberapa kali tampil di drama TV dan saat ini sedang belajar di Universitas Beijing di China.

Setelah mengetahui kabar itu, para fans mulai mencari informasi lebih lanjut tentang wanita yang dikabarkan menjadi istrinya. Para fans sangat terkejut setelah mengetahui bahwa sang idola tidak single lagi. Fans juga heran mengapa Joong-ki merahasiakan pernikahannya begitu lama meskipun ia dikaitkan dengan lawan mainnya, Song Hye-kyo.

Dalam sebuah artikel terbaru yang dirilis Inquisitr, dilaporkan bahwa Mai Wei, istri Song Joong-ki, juga merupakan penggemar beratnya. Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa pencarian istrinya sudah dimulai pada tanggal 31 Mei 2016.

Usut punya usut, ternyata pencarian istri itu adalah sebuah kontes di Beijing. Para kontestan mengikuti tes di mana mereka dinilai berdasarkan seberapa dalam pengetahuan mereka tentang aktor favorit mereka, Joong-ki. Banyak wanita berpartisipasi dalam kontes yang terdiri atas dua putaran itu.

Pemenang kontes ini dinyatakan sebagai istri Song Joong-Ki dan inilah asal muasal bagaimana Mai Wei berhasil menjadi istri bintang Descendants of the Sun itu. Tiga kontestan teratas juga akan menandatangani kontak dengan agensi modeling dan mendapat tiket gratis ke acara jumpa fans. Dan Mai Wei sebagai pemenang juga mendapat uang sebesar 6000 yuan sebagai “mahar.”

Sementara itu, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki terus menyanggah isu hubungan apapun di antara mereka. Namun para penggemar masih percaya bahwa chemistry mereka juga ada di kehidupan nyata. Dalam sebuah wawancara dengan Soompi, Joong-ki mengatakan bahwa jika ia pacaran, ia tidak akan mempublikasikannya dan akan melindungi wanita yang dicintainya, menghormati privasi dan perasaannya.

Leave a Reply