6 Kelebihan Drama Korea Scarlet Heart Ryeo

Scarlet Heart Ryeo

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo akhirnya ditayangkan perdana pada 29 Agustus 2016. Drama yang diangkat dari novel Mandarin Bu Bu Jing Xin ini menjanjikan banyak hal untuk dinikmati, bukan hanya deretan para aktornya yang menggoda. Bagi yang benar-benar tak tahu drama ini, kami akan spoiler sedikit. IU akan berperan sebagai Go Ha-jin yang datang dari abad ke-21 kembali ke masa Goryeo kuno di mana ia bertemu para pangeran tampan dan terjebak di antara intrik istana.

Nah, setidaknya ada enam kelebihan yang menjadi alasan kenapa drama ini layak ditonton.

1. Di balik layar

Sinematografi indah, setting menakjubkan, serta akting solid adalah hal-hal yang bisa ditangkap dari teaser drama ini, yang menjanjikan tontontan epic nan indah. Dengan hadirnya sutradara Kim Kyu-tae dari That Winter, The Wind Blows serta Universal Studios dari Hollywood yang berinvestasi di remake Korea ini, suguhan luar biasa ini benar-benar layak ditonton.

2. Tema

Tema perjalanan lintas waktu bagaikan pedang bermata dua. Segala kegembiraan, kejenakaan, dan kesedihan akan dapat menimbulkan banyak kecemasan dan kebingungan. Dengan latar belakang pergumulan politik, sejumlah pangeran tampan, dan akting emosional IU, Anda hanya bisa bertanya-tanya berapa banyak hati yang akan dipatahkan drama ini.

3. Baekhyun

Fans EXO akan berkumpul melihat penampilan perdana Baekhyun di layar drama mainstream, yang akhirnya mengikuti jejak rekannya, D.O. Sebagai Pangeran ke-10 Wang Eun, karakternya digambarkan sebagai sosok yang nakal dan penuh semangat. Apa Anda salah satu yang menantikan akting Baekhyun?

4. IU

Dengan pesona, bakat, dan popularitas besar IU, sangatlah tepat jika ia diplot dengan ‘dua’ peran, yakni sebagai wanita modern, Go Ha-jin, yang menemukan dirinya berada di kehidupan masa lampau (Hae-soo). Bagi IU, ini adalah peran paling menantang yang pernah ia dapatkan sejauh ini.

5. Lee Joon-gi

Drama sageuk (kolosal) tak akan lengkap jika Anda tak menemukan sosok Lee Joon-gi di sana. Sejak bermain di drama Iljimae di tahun 2008, ia membesarkan namanya dalam serangkaian drama kolosal yang sukses. Gairah besar Joon-gi pada drama kolosal adalah salah satu keuntungan bagi Scarlet Heart Ryeo.

6. Pangeran tampan

Para wanita harus merapat dan menonton drama ini, karena alasannya adalah deretan para pangeran tampan yang sangat memanjakan mata. Ada nama Kang Ha-neul, Hong Jong-hyun, Ji Soo, Nam Joo-hyuk, Baekhyun, dan banyak lainnya. Lineup semacam ini jelas akan menjadi daya tarik terbesar drama ini.

Leave a Reply