Kim Yoo-jung pada Park Bo-gum: Kami Seperti Saudara!

Park Bo-gum. Kim Yoo-jung

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Elle Magazine, Kim Yoo-jung mendapat kesempatan untuk berbicara tentang lawan mainnya di drama Korea Moonlight Drawn by Clouds, Park Bo-gum. Yoo-jung yang bermain sebagai seorang kasim itu mengatakan bahwa Bo-gum sudah seperti saudara baginya.

“Park Bo-gum oppa benar-benar baik pada saya. Kami seperti saudara kandung,” kata Yoo-jung seperti dikutip Soompi. Bintang utama Moonlight Drawn by Clouds itu bahkan mengungkapkan dirinya dan Bo-gum biasanya mempelajari naskah bersama-sama untuk mengembangkan kedekatan mereka; Namun, Yoo-jung juga mengungkapkan bahwa hal itu canggung saat tahap awal produksi.

“Ketika syuting dimulai, kedekatan terjadi secara alami saat kami melalui berbagai kesulitan bersama-sama. Sekarang tidak hanya Bo-gum oppa, tapi Jinyoung oppa dan Kwak Dong-yeon oppa dan semua senior merasa seperti keluarga,” lanjut Yoo-jung.

Pada hari Rabu (14/9), bintang-bintang Moonlight Drawn by Clouds merilis video terima kasih kepada fans mereka setelah drama itu mendapat rating baik. “Kami sudah mendapatkan 20% rating pemirsa karena kekuatan dukungan Anda. Terima kasih. Terima kasih telah memberikan kami begitu banyak cinta dan perhatian,” kata Yoo-jung dan Bo-gum dalam video itu.

Dua artis muda ini juga berharap fans mereka akan terus menonton Moonlight Drawn by Clouds yang baru-baru ini menayangkan episode kedelapan berjudul “Kau Pikir Kau Tahu Itu Semua, Tapi Kau Sebenarnya Tidak Tahu.” Bo-gum berkata, “Anda harus menontonnya. Saya tidak akan membiarkan Anda mengubah saluran.”

Leave a Reply