Lee Sang-yoon Ceritakan Bagaimana Rasanya Pacari Uee

lee-sang-yoon

Lee Sang-yoon tampil menghiasi sampul majalah Singles Korea edisi Oktober 2016. Dalam sebuah wawancara yang menyertainya, aktor berumur 35 tahun ini membuka rahasia tentang bagaimana rasanya memacari aktris sekaligus idol After School, Uee.

“Kami melakukan banyak keisengan konyol terhadap satu sama lain ketika sedang bersama,” ujar Lee Sang-yoon seperti dikutip The Kpop Herald. “Saya suka bercanda dengan orang, saya kira hal itulah yang membuat orang lebih dekat. Mungkin itu sebabnya saya cukup percaya diri dalam memerankan karakter eksentrik yang melakukan hal-hal acak dan aneh.”

Lee Sang-yoon dan Uee pertama kali bertemu di acara Mnet Asian Music Awards 2015 pada bulan Desember lalu. Keduanya mengumumkan status hubungan mereka pada 2 Mei 2016 dan menceritakan bahwa mereka sebenarnya sudah pacaran sejak awal tahun.

Pada saat itu, bintang drama Twenty Again ini turun ke kafe fansnya untuk meminta dukungan dan pengertian dari para penggemarnya. Lee Sang-yoon menekankan bahwa ia tidak ingin menyembunyikan hubungannya dengan penyanyi cantik itu, yang ia gambarkan sebagai orang yang hebat dan serta wanita yang ia hargai. Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Lee Sang-yoon dan Uee begitu menikmati masa-masa pacaran mereka dan saling perhatian terhadap satu sama lain selayaknya pasangan normal.

Saat ini, Lee Sang-yoon sedang membintangi drama Rabu-Kamis KBS 2TV, On the Way to the Airport, bersama aktris Kim Ha-neul. Ia memerankan seorang dosen arsitektur paruh waktu, Seo Do-woo, yang berhati baik dan berkepribadian ceria.

Disutradarai oleh Kim Cheol-kyu, On the Way to the Airport mengisahkan dua individu yang sudah menikah, Choi Soo-ah (Kim Ha-neul) dan Seo Do-woo (Lee Sang-yoon), yang dipertemukan nasib dan menjadi lebih dekat dengan satu sama lain karena suatu kejadian tragis.

Leave a Reply