EXO-CBX Segera Gebrak Pasar K-Pop dengan Album Debut

exo-cbx

EXO-CBX, subunit pertama dari boyband Korea yang sangat populer, EXO, akan merilis album debut mereka, Hey Mama!, pada 31 Oktober mendatang, menurut agensi mereka, S.M. Entertainment, Senin (24/10).

Trio ini terdiri atas Chen, Baekhyun, dan Xiumin, yang sebelumnya telah mengumumkan debut mereka pada hari Sabtu (22/10) dengan video teaser berdurasi satu menit, HOT DEBUT: EXO’S FIRST UNIT, di channel YouTube resmi EXO. Video tersebut telah meraup lebih dari satu juta views sejak dirilis.

Tiga anggota subunit EXO mendatang ini sebelumnya merekam lagu bersama untuk soundtrack resmi drama SBS, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, yang memasang Baekhyun sebagai salah satu pemeran utamanya.

EXO telah menikmati kesuksesan monumental sejak debutnya pada tahun 2012. Tiga album studio mereka terjual lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia. Para membernya juga sangat populer di sektor-sektor hiburan lain, seperti di film dan acara televisi.

EXO-CBX akan bergabung dengan sejumlah grup K-Pop lain yang juga comeback di bulan November 2016 dengan album baru, seperti Big Bang, BlackPink, T-ara, Shinhwa, Sechs Kies, serta Akdong Musician.

Leave a Reply