Karakter Baekhyun Tewas, Lee Joon-gi Ucapkan Perpisahan

lee-joon-gi

Lee Joon-gi menyampaikan perpisahan pada rekannya di drama Scarlet Heart: Ryeo, Baekhyun, setelah karakternya mengalami kematian mendadak dalam cerita. Dalam video klip yang diunggah dari agensinya, Namoo Actors, Joon-gi menunjukkan potongan video di balik layar. Aktor tampan ini mengungkapkan kesedihannya atas kepergian karakter Baekhyun, pangeran kesepuluh Eun. Selain itu, ia juga memberikan nasihat pada Baekhyun tentang cara menggambarkan adegan kematiannya.

“Hari ini adalah hari ketika pangeran kesepuluh Eun meninggal, meskipun ini menyakitkan hati kita. Ini adalah adegan di mana pada akhirnya saya mengambil nyawanya. Saya pikir itu akan menjadi adegan yang akan menyakitkan untuk ditonton pemirsa,” kata Lee Joon-gi seperti dikutip Soompi.

Ia menambahkan: “Saya sedih dengan hal itu juga, dan karena Baekhyun telah bekerja keras sampai sekarang, saya ingin mengantarnya pergi dengan baik-baik. Kamu telah bekerja keras, Baekhyun. Selamat tinggal!”

Selain mengucapkan kata perpisahan dan pujian kepada Baekhyun dalam video tersebut, Lee Joon-gi juga memposting sebuah foto di Instagram. Dalam foto bercaption, “Aku sangat menyesal, tapi aku mencintaimu, itu semua bohong,” sang aktor membuat selfie dengan Baekhyun sedang tergeletak di tanah karena tembakan panah di latar belakang.

Sementara itu, Baekhyun juga mengucapkan terima kasih kepada para pecinta Scarlet Heart: Ryeo yang sudah mendukungnya sejak episode perdana. Anggota EXO ini berkata, “Saya mengalami banyak hal saat syuting drama dan saya juga belajar banyak dari para aktor senior, jadi ini adalah waktu yang menyenangkan bagi saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua pemirsa karena ketertarikan mereka terhadap drama ini.”

“Saya berharap orang-orang akan terus mendukung Scarlet Heart: Ryeo. Saya ingin berterima kasih kepada semua pemirsa yang memberikan banyak cinta pada Eun. Terima kasih dan saya cinta kalian semua,” tambahnya.

Leave a Reply