Tom Hardy Akan Perankan Bos Gangster Al Capone

hardy-tom

Tom Hardy akan bergegas ke Era Pelarangan di Amerika Serikat untuk perannya berikutnya. Deadline melaporkan bahwa aktor berusia 39 tahun ini baru saja menandatangani kontrak untuk memerankan sosok gangster Amerika paling terkenal, Al Capone, dalam film drama mendatang berjudul Fonzo.

Film yang sedang dalam masa pra-produksi ini ditulis dan disutradarai oleh Josh Trank. Fonze akan fokus pada hari-hari terakhir kehidupan Capone setelah delapan tahun dipenjara, tepatnya ketika penyakit demensia mulai membusukkan pikirannya dan ingatannya akan masa lalunya yang penuh kekerasan dan kebrutalan mulai menghantuinya.

Film ini akan diproduksi oleh Russell Ackerman dan John Schoenfelder dari Addictive Pictures serta Lawrence Bender.

Alphonse Gabriel “Al” Capone adalah seorang pengusaha dan pembuat minuman keras kejam yang memerintah Chicago dengan tangan besi sebelum ia dijatuhkan oleh agen spesial Eliot Ness. Dia ikut mendirikan dan menjadi bos sindikat kriminal Chicago Outfit. Dijuluki sebagai “Public Enemy No 1,” Capone akhirnya meninggal dunia pada usia 48 tahun karena serangan jantung setelah menderita stroke.

Josh Trank terkenal karena filmnya Fantastic Four dan film debut penyutradaraannya, Chronicle.

Sedangkan Tom Hardy terakhir membintangi serial TV Peaky Blinders, film Mad Max: Fury Road, dan film The Revenant, di mana dia menerima nominasi Academy Award dalam kategori Aktor Pendukung Terbaik.

Hardy akan segera muncul dalam film drama sejarah Christopher Nolan, Dunkirk, yang akan dirilis pada 17 Juli 2017 serta Mad Max: The Wasteland. Selain itu, dia akan tampil memerankan Ernest Shackleton, seorang penjelajah terkenal yang mempertahankan diri dari ganasnya Antartika satu abad yang lalu.

Leave a Reply