Hong Jong-hyun Kembali Bicara Soal Nana After School

hong-jong-hyun

Bintang Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Hong Jong-hyun, kembali angkat bicara soal rumor pacarannya dengan dancer utama girlband After School, Nana. Jong-hyun juga mengungkapkan perasaan tentang karakternya dalam drama hit tersebut yang tidak memiliki pasangan asmara. Pada tanggal 7 November, saat wawancara dengan OSEN, Jong-hyun ditanya tentang hubungannya dengan Nana. Aktor muda ini segera menjawab, “Kami kadang-kadang ngobrol dan kami akur,” seperti dilansir AllKpop.

Model yang kini jadi aktor ini juga ditanya tentang rencana asmaranya. Hong Jong-hyun pun mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki rencana apa pun terkait hal tersebut. Ia menekankan bahwa cinta akan datang ketika Anda tidak mengharapkannya.

Ketika ditanya tentang perannya dalam drama populer terbarunya, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, di mana ia bermain sebagai Pangeran Yo yang tidak punya kekasih, aktor berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya ingin memiliki pasangan dalam cerita karena ia membayangkan bagaimana jadinya karakternya jika memiliki pasangan. Namun, ketika kisah perjuangan untuk menjadi seorang kaisar muncul, ide tersebut ditinggalkan.

Kita bisa mengingat sebelumnya bahwa Hong Jong-hyun dan Nana diduga sudah berpacaran pada tahun 2015. Namun, keduanya menyanggah rumor itu dengan merilis sebuah pernyataan bahwa mereka hanya teman baik.

“Memang benar bahwa Hong Jong-hyun dan Nana dekat, tetapi mereka tidak dalam suatu hubungan,” ungkap agensi Nana. Agensi Jong-hyun, Widmay, juga merilis sebuah pernyataan yang mengatakan mereka berdua hanyalah adalah oppa dan dongsaeng, yang mengindikasikan bahwa mereka tidak sedang berpacaran.

Hong Jong-hyun dan Nana sudah berteman cukup lama karena keduanya awalnya adalah model dan memiliki beberapa kesamaan. Tapi, mereka tidak pacaran, agensi menambahkan. Agensi Jong-hyun pun bahkan meminta media untuk menghentikan penerbitan artikel spekulatif tentang mereka.

Leave a Reply