Lee Seung-gi Simpan Foto Seolhyun di Loker?

lee-seung-gi

Fans Lee Seung-gi dapat kejutan seru. Komedian Lee Soo-geun baru-baru ini mengupdate kabar terbaru Seung-gi di dunia militer. Meskipun jadwalnya padat, Soo-geun bersama rekannya sesama komedian, Yoo Se-yoon, dan penyanyi Kim Heechul, menyisihkan beberapa menit dari waktu mereka untuk merayakan episode ke-500 dari program MBC Radio Star pada Rabu, 9 November. Dalam acara itu, Soo-geun mengungkapkan bahwa ia baru-baru ini mengunjungi bintang My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox itu di markas tentara.

“Ia menjadi seorang prajurit yang benar-benar maskulin,” ungkap Soo-geun sebagaimana dikutip oleh Soompi. “Ia sangat disiplin sesuai dengan aturan militer. Saya melihat ia menggantung gambar Seolhyun AOA di lokernya.”

Entah apa maksud Lee Seung-gi menyimpan foto Seolhyun. Yang pasti, pria yang juga dikenal sebagai Pangeran Balada ini memulai layanan wajib militer selama dua tahun pada 1 Februari silam dan menyelesaikan pelatihan dasar tentara selama enam minggu. Ia diperkirakan akan bebas tugas pada 31 Oktober 2017.

Sebelum mendaftar wajib militer, Lee Seung-gi memacari anggota Girls’ Generation, Im Yoona. Namun, pada Agustus 2015 media mengabarkan bahwa pasangan rupawan ini memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta mereka karena jadwal sibuk masing-masing menghambat hubungan asmara mereka.

“Yoona dan Lee Seung-gi telah berpisah,” kata seorang pejabat S.M. Entertainment pada saat itu, menurut newsoutlet lokal Star News, sebagaimana dikutip oleh DramaFever. “Mereka memutuskan untuk tetap berhubungan baik.”

Leave a Reply