Lee Jong-suk Resmi Bintangi Drama While You Were Sleeping

lee-jong-suk

Bintang hot Korea, Lee Jong-suk, dipastikan akan menjadi pemeran utama dalam drama fantasi mendatang berjudul While You Were Sleeping. Pengkastingan aktor populer ini diresmikan oleh produser drama, iHQ, pada hari Senin (14/11), di tengah rumor seputar kasting yang melibatkan berbagai aktor top Korea.

Drama ini sangat ditunggu-tunggu karena juga melibatkan penulis skenario terkenal Park Hye-Ryun yang sebelumnya pernah menggarap skenario drama-drama populer seperti drama KBS Dream High (2011) serta dua drama SBS I Can Hear Your Voice (2013) dan Pinocchio (2013). Yang menarik, Lee Jong-suk juga membintangi kedua drama SBS tersebut.

“Produksi sudah dimulai dengan baik berkat keterlibatan Park Hye-Ryun, yang merupakan seorang penulis favorit di kalangan pemirsa televisi, serta pengkastingan Lee Jong-suk, yang merupakan aktor top,” kata produser acara tersebut. “Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk melengkapi lineup pemain sebelum tahun 2017 dan memproduksi acara ini sebaik-baiknya.”

Selain itu, idol sekaligus aktris Bae Suzy dari girlband Miss A juga dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk mengambil peran utama wanita. Agensinya, JYP Entertainment, mengatakan bahwa tawaran kasting tersebut ditanggapi secara positif oleh Suzy. Jika Suzy jadi bergabung, maka kolaborasinya dengan Lee Jong-suk dipastikan akan menjadi senjata dahsyat untuk mendongkrak rating While You Were Sleeping.

Leave a Reply