Harapan Lee Min-ho untuk The Legend of the Blue Sea

lee-min-ho

Satu hari jelang penayangan perdana drama SBS The Legend of the Blue Sea yang sangat dinanti-nanti, aktor utama Lee Min-ho mengadakan sesi video live di V-app Naver. Dalam broadcastnya, bintang Hallyu berusia 29 tahun itu berinteraksi dengan para fans seraya mengungkapkan pemikirannya tentang drama comebacknya tersebut.

Lee Min-ho mengungkapkan beberapa faktor mengapa ia memilih untuk membintangi The Legend of the Blue Sea. Bintang Hallyu ini mengatakan bahwa ia memilih drama SBS ini sebagai proyek comebacknya karena skenarionya ditulis oleh Park Ji-eun, yang sebelumnya menukangi drama fenomenal tahun 2013-2014, My Love from the Star.

Bintang The Heirs ini juga berbicara tentang lawan mainnya, Jun Ji-hyun, dan bagaimana awal hubungan kerja mereka. Lee Min-ho mengakui hal tersebut terasa aneh pada awalnya, tapi setelah titik tertentu, ia dan Ji-hyun menjadi dekat sampai pada titik mereka akan tertawa hanya dengan melihat satu sama lain.

“Saya berharap kami bisa mendapatkan rating lebih dari 30 persen,” AllKpop mengutip perkataan Lee Min-ho. “Akan lebih baik jika kami mendapat sekitar 12 sampai 13 persen untuk siaran pertama kami.”

Dalam drama Rabu-Kamis ini, Lee Min-ho akan berperan sebagai anak seorang hakim daerah, Kim Dam-lim, selama masa Dinasti Joseon (1392-1897). Di masa kini, ia akan berubah menjadi seorang pria berdarah dingin, Heo Joon-jae, yang piawai dalam memanfaatkan penampilan serta kecerdasannya untuk melakukan penipuan.

Di sisi lain, aktris My Sassy Girl Jun Ji-hyun akan memainkan putri duyung terakhir di bumi, Shim Chung, yang berusaha keras untuk beradaptasi dengan kehidupan manusia setelah ia tiba di Seoul dari era Joseon. Baru-baru ini, akun Facebook resmi SBS memposting teaser pendek yang menunjukkan saat-saat setelah Kim Dam-lim tenggelam di laut.

“Teaser yang dirilis tersebut hanyalah awal karena kami berencana untuk secara bersamaan menunjukkan bagaimana Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun secara sempurna menyatu dalam karakter mereka,” ungkap anggota staf produksi kepada media lokal OSEN. “Mereka akan bertransformasi dengan cara yang baru, fresh, dan tak seperti apa yang Anda lihat sebelumnya.”

Leave a Reply