Im Yoona dan Ji Chang-wook, Makin Dekat Setelah Ciuman

im-yoona-dan-ji-chang-wook

Ji Chang-wook menceritakan apa yang terjadi ketika ia dan member Girls’ Generation, Im Yoona, memfilmkan adegan ciuman pertama mereka untuk drama Korea terbaru The K2. Kedua seleb ini masing-masing memerankan Kim Je-ha dan Go Anna.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ji Chang-wook mengungkapkan adegan ciuman yang ditayangkan menjelang ending The K2 sebenarnya diambil di tahap awal syuting di Barcelona, Spanyol. Ia menekankan bahwa adegan ciuman tersebut membantu dirinya dan Yoona menjadi lebih dekat satu sama lain.

“Saya bingung ketika mendengar bahwa saya harus segera melakukan adegan (ciuman) setibanya di bandara,” kata Ji Chang-wook sebagaimana dikutip oleh The Kpop Herald. “Saya berada di bawah tekanan. Kami harus lebih dekat dengan satu sama lain.”

Saling berbagi perspektif tentang bagaimana mereka menjalani kehidupan, hobi masing-masing, dan filosofi hidup juga dirasa menjadi faktor perekat yang penting bagi keduanya. Ji Chang-wook juga berbicara tentang akting Yoona, mengungkapkan bahwa ia belum pernah menonton satu pun drama yang menampilkan idol-aktris itu.

“Ia anggota dari Girls’ Generation, dan idol yang berubah menjadi aktor cenderung mendapat prasangka tertentu,” kata Ji Chang-wook. “Ketika kami bertemu untuk pertama kalinya sebagai rekan kerja, saya berusaha agar tak melihat ia melalui lensa tertentu. Saya melihatnya sebagai pasangan saya, lawan main saya. Karena saya tidak menonton karya-karyanya sebelumnya, saya mampu melakukan hal itu. Saya hanya melihat ia sebagai Anna dan Yoona. ”

Wawancara ini dilakukan setelah pasangan layar ini mentraktir kopi sekitar 100 penonton setianya di Distrik Gangnam, Seoul selatan, pada 11 November lalu. Acara itu diselenggarakan untuk merayakan rating drama kabel tvN ini yang sudah melebihi angka 5 persen. Dalam sebuah video klip di balik layar via Naver TV, Ji Chang-wook menyebut drama 16 episode ini sebagai awal dari tahap lain dalam karirnya. Di sisi lain Yoona menjelaskan bahwa drama ini adalah batu loncatan untuk karir aktingnya.

Leave a Reply