Han Ye-seul Akui Ada yang Berubah dalam Hidupnya

han-ye-seul

Aktris sekaligus model cantik Korea, Han Ye-seul, baru-baru ini tampil menghiasi majalah mode dan gaya hidup, Grazia. Dalam sesi wawancaranya, bintang drama Madame Antoine ini menceritakan beberapa perubahan yang telah terjadi dalam hidupnya dengan membandingkan aktivitasnya ketika ia masih berusia 20 tahunan dengan dan gaya hidupnya sekarang.

Aktris berusia 35 tahun ini mengakui bahwa ia dulu adalah orang yang sangat aktif dan trendi saat masih remaja. Namun, saat sudah dewasa, ia memilih untuk melakukan segala sesuatu hanya dalam zona nyamannya.

“Saya penuh dengan energi di usia 20-an. Saya ingin mengikuti semua tren dan saya pikir saya benar-benar menjadi mentereng. Sekarang saat saya berada di usia 30-an, saya mulai mencari hal-hal yang lebih nyaman,” kata Han Ye-seul seperti dikutip AllKpop.

Selain menjawab beberapa pertanyaan yang dilemparkan kepadanya, bintang Hallyu ini juga berpose untuk pemotretan majalah itu. Dalam salah satu pemotretan, Han Ye-seul tampak sangat cantik dan intens saat ia memproyeksikan tampilan yang sensual dan mengundang sambil berbaring di sebuah sofa klasik bernuansa Victoria.

Sementara itu, baru-baru ini Han Ye-seul dan pria yang telah lama dipacarinya, Teddy Park, telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah berjalan selama hampir empat tahun. Menurut sebuah sumber dari agensinya, Key East Entertainment, sebagaimana dikutip Soompi, mereka memutuskan untuk saling mendukung sebagai teman. Perpisahan pasangan selebriti ini tentu saja membawa kekecewaan dan kesedihan bagi para fans mereka.

Leave a Reply