J.K. Rowling Sambut Johnny Depp di Film Fantastic Beasts

johnny-depp

J.K. Rowling mengungkapkan kegembiraannya setelah berhasil mengunci Johnny Depp untuk membintangi seri film Warner Bros, Fantastic Beasts, dengan peran sebagai Grindelwald. Penulis buku Fantastic Beasts and Where to Find Them itu mengatakan bahwa bisa bekerja sama dengan aktor eksentrik itu adalah “hak istimewa” baginya.

“Melihat ia menciptakan sebuah karakter itu menarik,” kata Rowling tentang Depp ketika ia berbicara pada MTV dalam acara premiere dunia untuk film Fantastic Beasts and Where to Find Them. “Ini sudah cukup menginspirasi bagi saya sebagai penulis. Saya merasa ia punya cukup pendekatan yang menarik untuk menciptakan karakter.”

Rowling memuji pilihan kasting sutradara David Yates dengan mengatakan bahwa “ciri-ciri fisik (karakternya) tepat.” Ia juga menyamakan pendekatan Depp dalam memerankan Grindelwald dengan penggambaran Eddie Redmayne terhadap karakter Newt Scamander, mengutip kesamaan dalam cara ia “bekerja dan membawakan serta menjiwai karakter.”

Penulis populer itu mengatakan penggemar bisa berharap banyak untuk melihat aksi Depp sebagai Grindelwald di film-film Fantastic Beasts mendatang. Untuk sekarang, bintang film Pirates of the Caribbean itu telah diikat untuk bermain sebagai Dark Wizard sekaligus teman lama Albus Dumbledore dalam film kedua saga yang terdiri atas lima bagian ini.

Sementara David Heyman, produser Fantastic Beasts and Where to Find Them, dalam sebuah kesempatan di New York pekan lalu mengungkapkan bahwa Depp dipilih karena ia memiliki kemampuan yang langka untuk menghidupkan peran tersebut.

Heyman berkata, “Satu dari banyak hal tentang Johnny adalah bahwa ia adalah seorang seniman, ia seorang aktor besar, ia telah menciptakan karakter ikonik, ia memainkan peran-peran itu dengan cara yang mengejutkan. Dan saya pikir itulah yang kami inginkan.”

Leave a Reply